Sukses

Sudah Berhijab, Aurat Fenita Arie Diperlihatkan Suami

Arie Untung bahagia setelah bertemu istri tercinta Fenita Arie.

Liputan6.com, Jakarta - Karena urusan pekerjaan, Arie Untung harus bertolak ke Singapura selama beberapa hari. Otomatis ia berpisah dengan anak-anak serta istri tercintanya, Fenita Arie, yang kebetulan sedang berlibur di Malaysia.

Meski tidak pergi untuk waktu yang lama, pasangan suami istri ini tampaknya tak bisa menahan rindu. Akhirnya, Arie Untung memutuskan menyusul Fenita Arie ke negeri Siti Nurhaliza itu.

[Foto: Instagram]

Rasa bahagia Arie Untung tak bisa dibendung, kala sang istri hadir di hadapannya. Melalui Instagram, ia menunjukkan rasa antusias itu.

"Akhirnya ketemuu.. Jempolnya aja kangen apalagi orangnya @fenitarie Sebelum ditinggal2 lagii," tulis pria 41 tahun tersebut sebagai keterangan fotonya, Senin (8/1/2018).

Senada dengan keterangan tersebut, Arie Untung menyertakan foto jari-jari kaki dirinya dan Fenita Arie. Sepertinya, foto ini diambil di sebuah kamar hotel tempat mereka menginap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umbar Aurat

[Instagram]

Akan tetapi, unggahan ini menuai kritik dari warganet. Sejumlah di antara mereka menyayangkan, mengapa foto kaki Fenita Arie diunggah. Padahal, itu masih bagian dari aurat seorang muslimah.

"Kakinya mb @fenitarie jangan diperlihatkan k publik lagi mas @ariekuntung .. krn trmsuk aurat. Hehe," kata @istyshofiah.

"Mas arie, kaki termasuk aurat kalau bisa jangan di tampakkan, wanita berhijab yang terlihat hanya muka dan pergelangan tangan," ucap @ambarmarini.

"Kaki mba fenita itu aurat... bsk2 dibungkus kaos kaki.....#bismillah❤ ..aamiin ya rabb...proses illal jannah," tambah @reniroes.

3 dari 3 halaman

Pembelaan

[Instagram]

Akan tetapi, tak sedikit yang membela. "Segala sesuatu berproses lah... Hijrah juga berproses .. Ga langsung instan juga ya mbak @fenitarie mas @ariekuntung," tulis pemilik akun @diamonairawan.

"Mereka sedang belajar mba.. mari sama2 kita doa kan saja," jelas pengguna akun @musie_d.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini