Sukses

Video Salat Andien Disindir, Suami Beri Tanggapan

Liputan6.com, Jakarta - Andien baru saja merayakan hari ulang tahun pertama sang anak, Anaku Askara Biru alias Kawa, pada Minggu (7/1/2018) kemarin. Momen bersejarah itu pun ia rangkum dalam sebuah video gabungan diiringi sebuah lagu yang ia unggah melalui akun Instagram @andienaisyah.

"#AnakuAskaraBiru lahir 7 Januari 2017, pukul 16.45. Hari ini, di waktu yang sama setahun berikutnya.. Terimalah kado kecil dari kami," tulis Andien, Minggu, sebagai keterangan video tersebut. Ucapan selamat pun langsung banyak di komentar video tersebut.

Video perayaan satu tahun Kawa, anak dari penyanyi Andien. (Instagram - @andienaisyah)

Akan tetapi, selain banjir ucapan selamat untuk sang anak, Andien juga mendapat komentar yang kurang menyenangkan. Pasalnya, dalam salah satu cuplikan video tersebut, terdapat momen ketika Andien sedang salat sambil menggendong Kawa yang masih sangat kecil.

Beberapa warganet menganggap Andien terlalu mengada-ada dan seharusnya Kawa dijaga sebentar oleh pihak yang merekam video. Tak disangka, orang yang merekam video tersebut tak lain adalah Ippe, suami Andien yang juga ayah dari Kawa.

 

 

1 dari 3 halaman

Klarifikasi Suami Andien

"Terhalu nontonnya saya mbake liat mbake sholat bawa anak pake sempat video-in atau malah ada orang yang video-in bukan jagain anaknya. Mau dikata apa sih?" kata warganet tersebut.

Ippe melalui akun @cyclonesia pun mengklarifikasi di komentar video tersebut. "Saya yg videoin mbak. Kawa nya lagi gak mau digendong sama siapapun selain sama ibunya. Saya pengen aja merekam semua ini dan ini penting buat kehidupan kami. Memang gak penting buat di kehidupan anda kok :)."

Tanggapan tersebut kemudian dibalas kembali, "Wkwkwk dibalas. Oh.. kirain kawa anak yang anteng banget ya. Sama bapaknya barang 10 menit juga ngga mau mas? Btw selalu rajin yaa mas balasin yang kontra. Mending balasin juga yang pro dan ngedoain mas. Kesian tau ngga pernah dibalasin. Padahal jauh lebih banyak ;)."

Terakhir, Ippe pun membalas komentar dari warganet yang sama tersebut dengan mengatakan, "Maaf mbak. Yang tau situasinya kan hanya kami sekelurga. Kenapa saya balas komen anda? Ini urusan keluarga saya, dan keluarga saya yg terdepan. Kalau mau membicarakan ini, saya dengan sangat senang hati bertemu anda mbak. Saya memang gak bisa balas satu persatu. Tp insyaallah, saya juga mendoakan mereka di dalam shalat saya."

2 dari 3 halaman

Pesan Warganet

Ucapan dan doa memang terus disampaikan kepada Andien dan Kawa. Namun, terselip juga berbagai pesan yang dilontarkan. "Mbak Andien jaga terus Kawa sampai besar ya ❤ sayangi dia selamanya," kata @graaceeeeee.

"Selamat Ulan Tahun Kawa panjang umur semakin pintar, selalu dalam lindungan Allah SWT .. selalu jadi Ibu yang baik Andienaisyah ..," ujar @meutia_kurniati_ali_musa.

Andien pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas segala ucapan dan doa yang ditujukan kepada Kawa dan dirinya. "Makasih banyak semuanya doanya... Maaf nggak bisa balas satu persatu. Semoga doanya diijabah ama Allah SWT, dan yang jelas semoga segala doa kalian berbalik beribu kali lipat untuk keluarga kalian ❤ Semoga damai, cinta, dan bahagia selalu untuk kalian," katanya.

Artikel Selanjutnya
Berangkat Umrah, Penampilan Meisya Siregar Dipuji
Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Menyebut Vicky Prasetyo sebagai Suami