Sukses

Punya Pacar Baru, Prilly Latuconsina Akui Termakan Omongan

Prilly Latuconsina tak lagi malu mengekspresikan perasaannya pada Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier sudah nampak sejak beberapa bulan lalu, setelah keduanya terlibat dalam satu produksi sinetron yang sama. Rupanya, kedekatan mereka memang terjalin serius.

Beberapa waktu lalu, Prilly Laticonsina telah mengonfirmasi jalinan cintanya dengan aktor berusia 24 tahun tersebut. Mereka telah berpacaran sejak satu bulan yang lalu.

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nah setelah sinetron BMBP nggak ada apa-apa juga, masih jadi temen. Cuma ya semakin deket. Habis itu baru (pacaran), orang baru sebulan kemarin," kata Prilly Latuconsina di RSKIA Sawojajar, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1/2018).

Setelah mengumumkan kisah cintanya, Prilly Latuconsina tak lagi malu mengekspresikan perasaannya pada Maxime Bouttier. Dalam Instagramnya baru-baru ini, ia menulis dongeng tentang percintaannya dengan kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kutukan Prilly

[Instagram]

"Pada suatu hari, ada seorang lelaki bertubuh tinggi yang selalu membuat perempuan bertubuh pendek bahagia. Dan perempuan tersebut mengutuk lelaki itu," tulis Prilly Latuconsina di Instagramnya dengan bahasa Inggris, Senin (8/1/2018).

"'Aku kutuk kamu agar punya pacar yang pendek dan kecil sepertiku,' dan tiba-tiba mereka saling jatuh cinta #dongengsebelumtidur," lanjutnya mengakhiri keterangan.

Dalam fotonya nampak Prilly Latuconsina sedang berdiri berhadapan dengan sang kekasih. Sembari tersenyum, bintang film Danur ini menengadahkan kepalanya menatap Maxime yang tubuhnya begitu tinggi.

3 dari 3 halaman

Doa untuk Prilly dan Maxime

(Instagram)

Unggahan ini seketika menarik perhatian warganet untuk meninggalkan komentar. "Kenapa aku senanggg hahahahahaha kiss kiss anak keciiill," tulis pemilik akun @dahliachr.

"Aqu suka ka ali prilly tpi nmanya jdoh gk ada yg tau smoga lnggeng ka," ucap pengguna akun @inayah.nurull.

"Selamat ya kak semoga hubungan kakk langgeng,kita tak perna tau dengan siapa kita berjodoh,rencana tuhan lebih indah daripda skenario manusia," kata @anita_agustina.apl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.