Sukses

Angel Lelga Rebut Vicky Prasetyo dari Istri Siri?

Liputan6.com, Jakarta Perempuan mengaku istri siri Vicky Prasetyo, Roihanah Azizah Fitri Octavia, tiba-tiba muncul untuk mengungkit masalah lalu. Perempuan dengan nama panggilan Vivie itu menuntut tanggung jawab Vicky atas tuduhan penggelapan uang hingga penelantaran anak.

Entah disengaja atau tidak, kemunculan Vivie itu bertepatan dengan rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Februari nanti. Sebuah pertanyaan lantas mencuat, apakah Vivie sengaja merusak rencana bahagia itu? 

Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018), Vivie justru menyatakan sebaliknya. 

"Aku sudah tiga tahun (kenal Vicky), tiba-tiba dia (Angel Lelga) jadi pihak ketiga masuk ke kehidupan Vicky dan aku, mengacak-acak semua, siapa dia," ujar Vivie. 

 

1 dari 3 halaman

Disalip Angel Lelga

 

Tadinya, menurut Vivie, dirinya dan Vicky Prasetyo akan melukis masa depan bersama dalam ikatan resmi pernikahan. Namun, tiba-tiba sang kekasih hati berubah pikiran dan lebih memilih bersama Angel Lelga. 

"Aku bilang tadi mau menikah resmi. Syarat-syaratnya pun aku sudah siap. Tiba-tiba ini perempuan sudah kebelet, baru dua bulan kenal, ngajakin nikah Vicky. Kan, bingung, ini orang kan punya etika enggak, sebagai seorang muslim, serobot-serobot saja," tambah Vivie. 

 

2 dari 3 halaman

Anggap Angel Lelga Pelakor

 

Seakan tak kuasa menahan kekesalan, Vivie pun terus-menerus menuding hal buruk pada Angel Lelga. Ia bahkan menyebut mantan istri Rhoma Irama itu sebagai pelakor (perebut laki orang), sebutan yang marak di masyarakat kini. 

"Tega kamu, anak perempuan si Vicky yang namanya Paris, enggak punya bapak. Terus mau kamu ambil Vicky menjadi suami kamu? Bangga kamu ya mau ngambil Vicky dari saya? Sama saja kamu merebut mimi peri, sama kayak pelakor. Hukum karma itu berlaku," Vivie menandaskan. 

Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Difitnah, Angel Lelga Pasang Badan
Artikel Selanjutnya
Pergi Naik Motor, Angel Lelga Malah Diomeli Warganet