Sukses

Cerita Tora Sudiro Ketinggalan Pesawat Gara-Gara Macet

Tora Sudiro ketinggalan pesawat terbang menuju Makasar untuk menjalani pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro punya pengalaman tak mengenakan ketika ingin keluar kota menggunakan pesawat terbang. Saat itu, suami Mieke Amalia ketinggalan pesawat terbang menuju Makasar untuk menjalani pekerjaan. Kemacetan jadi penyebab utama dirinya harus tertinggal pesawat, meskipun sudah berangkat dari rumah lebih awal.

"Pernah terlambat naik pesawat akhirnya  Waktu itu mau ke Makassar, ada event apa gitu. Wah kacau deh waktu itu lagi macet, hujannya lagi parah," ujar Tora Sudiro ditemui di Stasiun BNI City, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Lantaran pekerjaannya menanti, mau tak mau Tora Sudiro membeli tiket baru agar bisa sampai ke Makasar. Tapi ia membeli tiket dengan maskapai penerbangan yang berbeda, agar tak telat sampai tujuan.

"Sampai sana (bandara) beli tiket lagi, tapi pesawat yang lain," ujar Tora Sudiro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Kereta Bandara

 

Dengan dibangunnya stasiun kereta khusus menuju bandara, bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss mengaku senang. Sebab, tidak ada kemacetan yang akan ia rasakan ketika menuju bandara, zerta dirinya tak akan lagi tertinggal pesawat.

"Bagus-lah dengan adanya ini (stasiun) ngebantu ya," ujar Tora Sudiro.

Ditambah, fasilitas stasiun dan kereta api menuju bandara sangatlah bagus. "Keretanya ada WiFi-nya. Itu gue mau bawa anak-anak gue. Daripada ngabisin data di rumah, mendingan ngabisin data di sini," kata Tora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.