Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Ada Apa dengan Vino?

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyelamatkan Laras (Natasha Wilona), tingkah laku Vino (Verrell Bramasta) mendadak berubah. Laras pun dibuat kebingungan. Sementara itu, hubungan Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia) terus saja diganggu oleh Sonya (Gabriella Larasati). Sonya kini bahkan menggunakan orang tuanya untuk merusak hubungan mereka.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Vino? Dan apa lagi yang akan dilakukan Sonya untuk memisahkan Leon dari Dara, setelah berkali-kali gagal? Berikut bocoran sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 81 yang akan tayang Senin, 8 Januari 2018 malam ini.

 

Vino duduk di bangku paling depan. Ia mengeluarkan buku dan terlihat siap belajar. Teman-teman kelasnya ingin mengajak Vino becanda. Tapi Vino malah menyuruh mereka belajar. Vino bahkan memarahi mereka yang suka merumpi.

Laras memperhatikan tingkah Vino yang makin aneh. Sean (Teejay Marquez) ikut keheranan melihat Vino yang rajin. Sean sering mendengar kalau Vino biasanya duduk di belakang, bahkan sering bolos. Laras bingung karena kemarin dia lah yang pingsan. Tapi mengapa malah Vino yang seperti orang lupa ingatan. Laras tanya Sean, apa terjadi sesuatu di rumah. Tapi Sean tidak tahu apa-apa karena ia sendiri tak tinggal di rumah Vino.

Sean mau mengantar Laras. Tapi Laras malah mengembalikan semua buku milik Sean. Laras bilang, tugasnya sebagai asisten Sean, sudah selesai. Sean cobaa mencegah Laras yang mau masuk ke dalam lagi. Tapi Laras langsung meminta Sean untuk tidak mencampuri urusan pribadinya lagi. Sean tidak berkutik dengan sikap tegas Laras.

Sean dapat telpon dari Rani (Windy Wulandari) yang memintanya ke rumah sekarang. Sean bilang ia masih di kampus. Tapi Sean penasaran, apa yang mau ditanyakan Rani. Rani menebak Sean sudah bertemu Vino di kampus. Sean jadi penasaran. Tapi Rani baru mau bicara dengan Sean secara langsung.

 

Sonya sudah menunggu dengan gelisah kedatangan Robert di rumahnya. Sonya heran, Reza (Riza Syah) yang berada di kamar mandi sangat lama. Sonya khawatir Reza sakit perutnya karena stres. Sonya juga takut rencananya mempertemukan Reza dengan Robert gagal total.

Apa sebenarnya yang ingin dilakukan Sonya pada Reza? Dan apa pula yang akan dikatakan Rani pada Sean? Benarkah Vino mengalami hilang ingatan? Jangan lewatkan kisah serunya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Maureen Daryanani, si Seksi yang Bikin Pria Meleleh
Artikel Selanjutnya
Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Diikuti Orang Misterius