Sukses

Rifky Balweel Ingin Cari Uang Banyak Biar Bulan Madunya Lama

Rifky Balweel mengaku telah memiliki rencana untuk berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Berakhir sudah masa duda pesinetron Rifky Balweel setelah ia menggelar akad nikah dengan Biby Alraen di Masjid Darul Ilmi, komplek PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018) sore. Prosesi ijab kabul pun berjalan lancar dengan menggunakan bahasa Arab.

Resmi menjadi suami Biby Alraen, Rifky Balweel mengaku telah memiliki rencana untuk berbulan madu. Meskipun sudah menetapkan tanggalnya, namun mereka masih mempunyai berbagai kemungkinan lain dikarenakan kesibukan Rifky.

Rifky Balweel dan Biby Alraen. (Instagram/bubahalfian)

"Rencana tanggal 15 ya, cuma kalau emang masih bisa dimundurin cutinya ya kami honey moon. Kalau nggak, ya cari duit dulu, biar honey moon-nya lebih lama sedikit," ujar Rifky yang disetujui oleh Biby Alraen, dalam tayangan Status Selebritis, Senin (6/1/2018).

Resepsi pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen digelar pada malam harinya, di Jakarta Selatan. Keduanya pun mengutarakan kebahagiaannya setelah berada di atas pelaminan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Hadir

"Ternyata semuanya hadir. Sampai mereka kayaknya capek banget ya ngantrinya. Tapi berkah sih buat kami. buat yang udah ngantri panjang-panjang, lama-lama, terima kasih," ujar Biby Alraen.

Ucapan pun disampaikan oleh beberapa sahabat. Sebut saja Dude Harlino yang mendoakan agar Rifky dan Biby bisa segera memiliki anak dan supaya mereka bisa selalu bahagia di dunia dan akhirat.

3 dari 3 halaman

Mas Kawin

Di pernikahannya kedua ini Rifky Balweel memberikan mas kawin berupa logam mulia dan kitab suci Al-Quran. H Hadholi Efendi, penghulu dari KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mengutarakan, "Mas kawinnya itu logam mulia dan Al-Quran, cuma tadi disebutkannya mushab Al-Quran, artinya sama saja."

Rifky Balweel dan Biby Alraen menjalni kisah asmara selama tiga tahun sebelum naik pelaminan. Sebelum menikah dengan Biby Alraen, Rifky sempat menikah dengan artis Risty Tagor namun kandas di tahun 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.