Sukses

Rajai Box Office, Tiger Zinda Hai Raih Pendapatan Tertinggi 2018

Tiger Zindai Hai, film yang diperankan Katrina Kaif dan Salman Khan disebut meraih pendapatan fantastis di awal 2018.

Liputan6.com, Jakarta Tiger Zindai Hai, film bernuansa laga yang dibalut dengan romantisme tengah menjadi perbincangan di Bollywood. Film yang diperankan Salman Khan dan Katrina Kaif ini disebut-sebut meraih pendapatan yang fantastis.

Awal 2018 ini, Tiger Zinda Hai bahkan menjadi perbincangan Forbes sebagai film tersukses. Pendapatan yang diraih Tiger Zinda Hai sangat mengagumkan yaitu 500 Crore atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Katrina Kaif dan Salman Khan (ZeeNews)

Angka yang melonjak tajam. Padahal, sebelumnya Tiger Zinda Hai mendapatkan 300 Crore atau sekitar Rp 634 miliar. Dengan peraihan itu, Tiger Zinda Hai merajai Box Office di Bollywood.

Tiger Zinda Hai mengisahkan tentang dua mata-mata super, Tiger dan Zoya, serta kehidupan mereka di masa mendatang. Di film ini, Salman Khan beradu akting dengan mantan kekasihnya, Katrina Kaif, yang memerankan Zoya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Awal Diramalkan Sukses

Sejak syuting, Tiger Zinda Hai yang disutradarai Ali Abbas Zafar ini digadang-gadang akan sukses. Penggarapan film ini dilakukan secara profesional, dengan mengambil syuting di Uni Emirat Arab.

Total proses pengambilan gambar dilakukan selama 50 hari di Abu Dhabi. Dengan mengambil latar gurun pasir yang indah, film ini diharapkan bisa menampilkan cerita tak terlupakan untuk fans.

Salman Khan juga melakukan berbagai macam adegan laga hingga berbahaya demi film ini. Katrina Kaif yang biasanya telihat cantik pun juga tampak `mematikan` di film ini.

3 dari 3 halaman

Cinta Lama Bersemi Kembali?

Katrina Kaif dan Salman Khan dipersatukan di depan kamera dalam Tiger Zinda Hai. Rupanya judul film terbaru ini merupakan sekuel dari Ek Tha Tiger, yang sempat menjadi salah satu film terlaris pada 2012 lalu.

Berkat film itu, Salman Khan dan Katrina Kaif juga menjadi sepasang kekasih setelah membintanginya. Setelah kembali bersama di layar, banyak yang berspekulasi Salman Khan dan Katrina Kaif akan kembali terlibat cinta lokasi.

Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari Salman Khan atau Katrina Kaif mengenai kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini