Sukses

Tampil Seksi di Video Baru, Denada Sempat Gendong Anak

Liputan6.com, Jakarta - Semakin eksis di dunia musik, Denada yang sudah hampir memasuki kepala empat, mengubah jalur musiknya menjadi ke arah elektronik dan hip hop. Bahkan, tak sedikit yang menilai penampilannya saat ini menyerupai Nicki Minaj dengan gaya busananya yang sangat seksi.

Seperti terlihat dalam video musik terbarunya, "Mutha Futha" yang dirilis pada Jumat (5/1/2018) lalu. Di situ, Denada mengenakan berbagai busana seksi termasuk baju ketat merah yang terlihat sangat mencolok.

Denada di videoklip Mutha Futha. (DENADA OFFICIAL/Youtube)

Uniknya menjelang akhir lagu, Denada menggunakan bahasa Batak dengan gayanya yang khas. Di akhir videonya pun Denada terlihat menghampiri anaknya yang sedang tertidur dan menggendongnya dengan kasih sayang sampai ia masuk ke dalam mobilnya.

Memutuskan untuk tampil lebih seksi dengan musik yang berbeda dari biasanya, tentunya Denada memiliki tujuannya sendiri. Menurutnya, ia ingin lebih mengeksplorasi dirinya dalam bernyanyi dan bermusik.

 

 

1 dari 3 halaman

Ingin Melakukan Apa Saja

"Kita bikin apapun melakukan apapun di dunia ini. Apalagi kita bicara masalah karya, pasti ada yang suka dan nggak suka. Buat aku itu bebas," kata Denada dalam tayangan Status Selebriti, Senin (8/1/2018).

"Itu masalah pendapat, selera, cara pandang. Dan aku merasa aku ingin punya kebebasan mengeksplorasi diriku terhadap caraku bernyanyi," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Sasaran Kritik

Sejak mengubah penampilannya belakangan ini, Denada memang tak henti jadi incaran kritik pedas warganet. Namun, ibu satu anak itu tampaknya tak pernah peduli.

Buktinya, Denada tetap rajin memamerkan busana dan pose seksi di depan para pengikutnya di Instagram. Meskipun begitu, Denada tetap mengunggah video dan foto saat sedang bersama anaknya.

Artikel Selanjutnya
Emilia Contessa Nasihati Denada Soal Videoklip Seksi
Artikel Selanjutnya
Dianggap Tampil Terlalu Vulgar, Ini Jawaban Santai Denada