Sukses

Najwa Shihab Ingin Sekali Wawancara Rhoma Irama

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab siap kembali ke layar kaca dalam acara Mata Najwa, 10 Desember 2018 mendatang. Meski pindah stasiun televisi, Najwa Shihab menjamin karakter acara tetap sama.

Tak hanya politik, acara yang dipandu Najwa Shihab nantinya akan membahas soal isu lainnya. Menurut sang jurnalis, banyak isu hiburan yang juga menarik untuk ditelisik.

"Ada banyak sesungguhnya karena Mata Najwa tak melulu soal isu politik. Jadi menurut saya, ada banyak hal di dunia hiburan yang bisa menjadi inspirasi dan bisa menjadi hal yang menarik untuk publik," ujar Najwa Shihab saat ditemui usai konferensi pers Mata Najwa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

 

1 dari 3 halaman

Ingin Wawancara Raja Dangdut

 

Bicara soal narasumber dalam dunia hiburan, Najwa Shihab pun punya sosok yang sangat ingin diwawancarai. Tak lain, dialah sang Raja Dangdut.

"Rhoma Irama! Terakhir saya wawancara beliau itu sudah lama dan ingin juga untuk mewawancara Rhoma Irama bersama Soneta. Kita buat panggung Soneta nanti," ungkap Najwa Shihab.

 

2 dari 3 halaman

Tanggapan Penggemar

 

Kembalinya Najwa Shihab ke layar kaca pun telah mendapat sambutan hangat dari masyarakat Tanah Air. Hal itu terbukti melalui komentar positif yang banjir di media sosial.

"Sambutannya menghangatkan hati, di social media yang bikin tweet bond, 'saya nonton Mata Najwa', kemudian beberapa kali trending topic #kangenmbaknajwa, #sejutamatauntuknajwa, jadi kalau baca social media saya terharu karena mereka menunggu kehadiran kami," Najwa Shihab menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Ternyata Ini Alasan Vicky Prasetyo Mantap Menikahi Angel Lelga
Artikel Selanjutnya
Memulai Tahun Baru 2018, Rhoma Irama ‎Singgung soal Ahok - Anies