Sukses

Sibuk, Ibunda Batal Jenguk Jennifer Dunn

Sejak awal penangkapan hingga detik ini, Jennifer Dunn belum juga dijenguk oleh keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal penangkapan hingga detik ini, Jennifer Dunn belum juga dijenguk oleh keluarganya. Linda Caroline, ibunda Jennifer Dunn, yang dijadwalkan akan menjenguk anaknya hari ini urung terlaksana.

Sebab, ia masih ada urusan yang harus diselesaikan di luar kota. Hal itu diungkapkan Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (8/1/2017).

"Ibunya masih di Papua," ujar Pieter Ell

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Urusan

Saat ditanya lebih lanjut ada urusan apa ibunda Jennifer Dunn di Papua, Pieter Ell tak mau menjelaskan secara gamblang.

Ia hanya memberikan informasi sedikit tentang hal yang sedang ramai saat ini. Kabarnya, Linda Caroline mendaftarkan diri sebagai pemimpin daerah di Papua. Saat ditanya kebenarannya, begini jawaban Pieter Ell.

"Ada musim pendaftaran apa, Anda pasti tahu. Ya tahulah sekarang lagi musim apa," ujar Pieter Ell.

 

 

3 dari 3 halaman

Tiga Kali Kasus Narkoba

Menurut Pieter Ell, ibunda Jennifer Dunn pasti akan menjenguk anaknya di Rutan Polda Metro Jaya. Nantinya, Pieter Ell akan memberikan informasi lebih lanjut apabila ibunda akan menjenguk.

"Nanti kalau sudah balik pasti kita ketemu," kata Pieter Ell.

Seperti diketahui sebelumnya, Jennifer Dunn diciduk di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ini merupakan ketiga kalinya Jennifer Dunn berurusan dengan polisi terkait narkoba. Sebelumnya, Jedun--sapaan akrab Jennifer Dunn--sempat ditahan empat tahun penjara lantaran menggunakan dan memiliki sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini