Sukses

Jennifer Aniston Hindari Angelina Jolie di Golden Globes 2018

Ada momen lucu saat pertemuan Angelina Jolie dan Jennifer Aniston di Golden Globes 2018.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie masih terus menjadi sorotan. Pada 2016, Angelina Jolie memasukkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke lembaga terkait. Padahal, keduanya berhubungan sejak 2010 silam, baru menikah 2014, setelah dikaruniai enam anak.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama keenam anak-anaknya. (foto: people)

Meski telah berpisah, hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt masih terus dibayangi oleh Jennifer Aniston. Publik tak akan melupakan cinta segitiga di Hollywood yang hingga saat ini masih terus dibicarakan.

Jennifer Aniston dipinang oleh Brad Pitt pada 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie, terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith.

Meski telah berlalu, suasana canggung dikabarkan masih menyelimuti Angelina Jolie dan Jennifer Aniston. Sebuah kabar menyebutkan, keduanya berusaha untuk tak bertemu di satu tempat bersamaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan di Golden Globes 2018

Dalam balutan gaun hitam, Angelina Jolie tampak cantik berjalan di red carpet Golden Globes 2018. Namun sosok Jennifer Aniston justru tak terlihat.

Padahal, penggemar Jennifer Aniston banyak menanti di luar. Jennifer Aniston justru muncul di atas panggung Golden Globes 2018 bersama Carol Burnett, memberikan piala kepada Elizabeth Moss.

Fans Angelina Jolie dan Jennifer Aniston pun bertanya-tanya mengenai kondisi tersebut. Mereka menyadari pertemuan canggung itu telah terjadi antara Angelina Jolie dan Jennifer Aniston, seperti diwartakan The FoxNews, Senin (8/1/2018).

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Beberapa warganet menyebutkan pertemuan itu dengan komentar yang lucu. Salah satunya, membahas mengenai situasi canggung.

"Tampaknya suasana sangat tegang, membuat keduanya canggung. Aku bisa merasakan Golden Globes menjadi panas," tulis warganet.

"Aku penasaran bagaimana reaksi Angelina Jolie melihat Jennifer Aniston di atas panggung," komentar yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.