Sukses

Rahmat Cinta: Bella Jadi Tersangka Pembunuhan Andrey

Liputan6.com, Jakarta - Di Rahmat Cinta episode sebelumnya, Andrey (Marcel Chandrawinata) diceritakan jatuh saat ingin mencelakakan Bella (Irish Bella). Saat kejadian, hanya ada Martin (Adam Jordan) yang melihatnya. Polisi yang menangani kasus kematian Andrey pun lalu memberi status tersangka pada Bella.

Apakah Bella akhirnya akan dijebloskan ke penjara? Apa pula yang akan dilakukan Dewa (Giorgino Abraham) untuk menolong Bella? Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 71 yang akan tayang Senin, 8 Januari 2018 malam ini.

Dewa berjalan keluar menemui polisi dengan was-was. Ternyata ada polisi yang ingin menangkap dan membawa Bella atas tuduhan pembunuhan Andrey. Mereka membawa serta surat perintah penahanan. Dewa bersikeras kalau Andrey tidak dibunuh, tapi bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya sendiri. Dewa minta polisi menanyakan itu pada Martin.

 

 

1 dari 3 halaman

Dewa Emosi

Martin ternyata sudah memberikan kesaksian, namun belum cukup sebagai bukti karena ia tengah terlibat dalam proses pidana. Lagipula, bukti dianggap kurang kuat karena di lokasi kejadian hanya ada Bella dan Martin saja.

Polisi butuh banyak bukti dan mereka pun sudah punya saksi. Dewa kaget, penasaran dengan sosok saksi tersebut. Bella akhirnya dibawa polisi. Dewa mengejar dan mulai emosi.

Dewa tak terima dengan perlakuan polisi pada Bella karena ia sedang sakit. Tapi polisi menjelaskan kalau di penjara juga ada bangsal rumah sakit. Mereka minta Dewa tenang karena polisi hanya menjalankan prosedur yang diperintahkan. Dewa tampak dilematis menatap Bella.

 

2 dari 3 halaman

Martin Bantu Bella

Polisi memasukan Bella ke dalam penjara sementara. Di dalam sel, sudah ada dua wanita lain yang ditahan. Dewa sedih sekali melihat Bella. Dewa janji akan membebaskan Bella dari penjara secepatnya.

Dewa lalu menemui Martin di ruang tunggu. Martin minta maaf karena tak bisa berbuat banyak. Tiba-tiba, Martin teringat seeorang yang sepertinya bisa membantu Bella.

Siapakah orang yang dimaksud Martin? Akankah orang itu mau menjadi saksi yang meringankan Bella dan mengeluarkannya dari penjara? Saksikan dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.40 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Kode Sinetron Baru, Dude Harlino Main Bareng Aditya Zoni?
Artikel Selanjutnya
Lucky Perdana Jatuh Cinta dengan Penjual Nasi Bebek di FTV SCTV