Sukses

Sakit, Jennifer Dunn Batal Jalani BAP Tambahan

Jennifer Dunn dijadwalkan akan menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) tambahan terkait kasus kepemilikan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn dijadwalkan menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) tambahan terkait kasus kepemilikan narkoba jenis sabu di Polda Metro Jaya, Senin (8/1/2018).

Namun polisi terpaksa menunda pemeriksaan terhadap Jennifer Dunn karena masalah kesehatan. Jika kondisi istri siri Faisal Harris membaik, polisi bakal kembali melanjutkan pemeriksaan tersebut.

"(Pemeriksaan) ditunda sementara. Kondisi dia (Jennifer Dunn) sampai siang sedang kurang enak badan," ucap Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, di Polda Metro Jaya, Senin (8/1/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajar Sakit

Tetapi, Pieter Ell tidak bisa menjelaskan sakit apa yang diderita Jedun--sapaan akrab Jennifer Dunn--sehingga batal menjalani BAP.

Yang pasti menurut Pieter Ell, seorang tahanan apalagi pengguna narkoba bisa saja secara mendadak kondisi kesehatannya memburuk.

"Tapi ya namanya manusia biasa pasti bisa drop. Apalagi pengguna narkoba," ujar Pieter Ell.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Dilanjutkan Lusa

Pieter Ell memastikan kliennya dalam kondisi bugar saat diperiksa polisi. Karena itu, ia pun meminta polisi bersabar menunggu Jennifer Dunn pulih.

"Mudah-mudahan kalau besok atau lusa ada kesempatan yang baik, akan kita lanjutkan BAP tambahan," Pieter Ell mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.