Sukses

Cerita Pahit 6 Artis Hollywood yang Dikhianati Teman

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sahabat seolah mengurangi masalah dalam hidup. Teman untuk berbagi atau bercerita hingga berbagi kebahagiaan. Salah satu geng pertemanaan artis Hollywood yaitu Girl's Squad-nya Taylor Swift.

Namun beberapa anggotanya tak bertahan lama. Persabatan artis Hollywood ini harus berakhir.

Di bawah sorotan media dan penggemar, sepertinya mudah bagi para bintang di Hollywood untuk berubah posisi menjadi saingan, atau bahkan musuh.

Sayangnya, ketika persahabatan para pesohor itu berakhir, seluruh dunia ikut menyaksikannya dan boleh jadi miris. Siapa saja artis Hollywood yang merasa dikhianati sahabatnya?

1 dari 7 halaman

Taylor Swift

Perang dingin antara Katy Perry dan Taylor Swift sudah menjadi rahasia umum. Keduanya saling sindir lewat lagu mereka. Taylor Swift dengan lagu "Bad Blood" seolah menampar Katy Perry. Dan, Katy perry pun membalasnya dengan lagu "Swish Swish".

Semua itu terbongkar saat Taylor Swift melakukan wawancara tentang inspirasi lagu "Bad Blood" dengan majalah Rolling Stone pada bulan September 2014. Walau tidak menyebutkan lagu itu tentang siapa, tapi beberapa detil yang diberikannya cukup menjelaskan. Di hari yang sama setelah wawancara itu muncul, Katy Perry menulis di Twitter-nya, "Hati-hati ada gadis kejam berbulu domba..."

Ternyata pertikaian di antara kedunya dimulai pada tahun 2013, ketika tiga penari Taylor Swift meninggalkan mantan Calvin Harris ini di tengah-tengah tur untuk bergabung dengan Katy Perry. Walau tidak pernah terang-terangan bermusuhan, hubungan mereka berdua tidak pernah kembali seperti semula. Apalagi Katy Pernny pernah bepracaran dengan mantan Taylor Swift, John Mayer.

 

2 dari 7 halaman

Paris HIlton

Awalnya Paris Hilton dan Kim Kardashian pernah menjadi sahabat karib. Mereka seolah tak terpisahkan satu sama lainnya. Kim Kardashian pun hampir selalu berada di samping pelantun hits "Stars Are Blind" tersebut.

Bahkan bintang Keeping Up With The Kardashians pernah menjadi asisten pribadi Paris Hilton. Sayangnya belakangan persahabatan Paris Hilton dan Kim Kardashian retak.

Memang tak bisa dipungkiri nama Kim Kardashian mulai dikenal publik setelah pertengkarannya dengan Paris Hilton diberitakan. Tidak lama berselang, Kim Kardashian terlibat skandal video seks dengan mantan kekasihnya, Ray J. Sejak saat itu Kim Kardashian perlahan tenar hingga eksis sampai sekarang ini.

"Kami sudah saling kenal satu sama lain sejak masih kecil. Kami selalu menjadi teman. Sangat bagus jika kamu bisa menginspirasi banyak orang. Aku sangat bangga kepadanya dengan apa yang sudah ia lakukan sekarang ini," ungkap Paris Hilton.

3 dari 7 halaman

Ed Sheeran

Ed Sheeran dan Niall Horan adalah sahabat baik sampai awal tahun 2014, ketika Horan melanggar kode persahabatan nomor satu. Saat itu Niall tidur dengan pacar Ed Sheeran, penyanyi Ellie Goulding. Ironisnya itu terjadi ketika mereka bertiga sedang berada di satu hotel yang sama. Pengkhianatan inilah yang menginspirasi Ed Sheeran untuk kemudian menulis lagu "Don't."

Dalam wawancaranya dengan Billboard tentang lagu ini, Ed Sheeran mengatakan, "Cerita di lagu itu 100 persen benar. Aku bisa saja lebih jahat menulisnya--masih banyak borok lain yang tidak aku tuliskan." Tapi penyanyi asal Inggris yang berambut merah ini mengatakan bahwa dia sudah memaafkan Niall karena tidur dengan pacarnya.

"Kurasa rasa marahku hilang di detik aku menulis lagu itu. Yes, inilah akhirnya. Sejujurnya, aku bersyukur aku bisa menulis sebuah lagu dari kejadian itu," ujarnya pada The Sun Newspaper. Ed mestinya bersyukur karena lagu itu ngehit dan inilah berlah dari rasa sakit hatinya.

4 dari 7 halaman

Kendall Jenner

Kendall Jenner pernah masuk dalam girl's squad-nya Tyalor Swift. Hubungan buruk di antara kedunya dimulai ketika Kendall Jenner mulai mengencani Harry Styles, pada tahun 2013. Seorang sumber menyampaikan pada OK! Magazine, bahwa Taylor menganggap Kendall tidak benar, karena mengencani Harry setelah personel One Direction itu mematahkan hati Swift.

Selain itu, kabarnya Taylor Swift juga kesal karena Kendall akrab dengan Justin Bieber. Padahal Swift masih kesal dengan The Biebs karena membuat sahabatnya, Selena Gomez, patah hati.

Hubungan keduanya semakin buruk setelah Kendall Jenner menolak untuk muncul sebagai cameo di video klip "Bad Blood" milik Taylor Swift.

Sumber lain mengatakan pada media yang sama, "Kendall merasa Taylor terlalu egois dan hobi mengatur orang lain. Dia juga merasa Taylor suka mengadu domba orang lain. Dia merasa lega untuk bisa menjauh dari Taylor dan permainan cewek kejamnya."

5 dari 7 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Demi Lovato terlihat snagat akrab, sama-sama tumbuh besar di bawah "asuhan" Disney. Namun perasabatan keduanya mendadak hancur.

Cukup banyak kabar burung yang menjelaskan alasan putusnya persahabatan kedua pop diva ini. Salah satu yang paling populer diyakini kebenarannya adalah karena Miley tidak suka Demi Lovato jadi sangat akrab dengan Selena Gomez.

Walaupun mereka berdua membantah adanya masalah di antara keduanya, Demi akhirnya buka suara tentang hal ini pada tahun 2014.

Dalam salah satu wawancara, penyanyi "Let It Go" ini mengatakan, "Beginilah hidup, orang-orang berubah. Aku dan dia sudah tidak ada kesamaan lagi. Aku mengharapkan yang terbaik untuknya."

Dalam wawancara ini Demi juga mengatakan bahwa Miley sekarang hanyalah sekedar kenalan biasa. 

6 dari 7 halaman

Madonna

Ada momen saat Madonna bersahabat dengan Gwyneth Paltrow. Mendadak, hubungan keduanya merenggang hingga akhirnya menjadi musuh. Madonna bahkan sempat dikabarkan tertawa ketika mendengar Gwyneth Paltrow berpisah dari Chris Martin pada 2016 silam.

Madonna bercermin dari pengalamannya saat ia berpisah dengan Guy Ritchie pada 2008. Saat itu Paltrow sama sekali tidak memberikan dukungan kepadanya.

Bahkan, Madonna sedikit kesal kepada Paltrow. Paltrow selalu berusaha menunjukkan pernikahannya baik-baik saja dan tidak bermasalah. Paltrow seolah-olah menjadi sosok istri yang baik.

"Paltrow selalu membuat dirinya terlihat memiliki pernikahan bahagia dan menjadi istri yang sempurna. Namun, di mata Madonna, Paltrow tidak seperti itu," ungkap seorang sumber.

Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Khawatir Justin Bieber Berpaling
Artikel Selanjutnya
Cantik Tak Jaminan, 6 Artis Hollywood Ini Menyebalkan