Sukses

Westlife Reuni, Bryan McFadden Tak Diajak?

Rencana Westlife reuni telah beredar luas di media. Namun Bryan McFadden dikabarkan tak akan diajak. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Westlife, boyband beranggotakan Kian Egan, Shane Filan, Mark Feehily, dan Nicky Byrne bubar pada akhir 2011 menuju 2012. Banyak yang menyayangkan bubarnya boyband yang tenar di era 90'an. Westlife telah mengeluarkan 10 album dengan 12 konser sebelum akhirnya bubar.

Westlife (whatsupyasieve.com)

Sebelum bubar, Westlife sebenarnya beranggotakan lima personel. Namun Bryan McFadden mengundurkan diri dalam sebuah konferensi pers di Dublin, Irlandia, pada 2004 silam.

Dalam acara yang juga dihadiri empat personel boyband tersebut, Bryan mengungkapkan bahwa pengunduran dirinya bukan dipicu persoalan di antara anggota Westlife, melainkan menghabiskan banyak waktu bersama istri dan dua anaknya saat itu.

Setelah sekian lama, akhirnya Weslife kembali sebagai boyband. Sebuah kabar menyebutkan, Westlife akan melakukan reuni, menyanyi bersama hingga merilis single baru, diwartakan Variety.com, Senin (8/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kian Egan: Westlife Siap Kembali

Kabar Westlife akan kembali diamini oleh Kian Egan. Sayangnya, Bryan McFadden tak akan ikut dalam rencana reuni Westlife, dilansir dari Herald.ie.

"Aku rasa Bryan McFadden tak akan ikut dalam reuni ini. Ia telah lama keluar dari Westlife dan sibuk dengan kegiatannya sendiri selama bertahun-tahun," kata Kian Egan.

Meski kehilangan seorang personelnya, Kian Egan yakin Westlife bisa kembali tampil sempurna. Menurut Kian Egan, dengan empat member, Westlife justru tampak lebih natural.

3 dari 3 halaman

Bryan McFadden Menolak Reuni?

"Bryan McFadden tampaknya memang tak mau melakukannya. Kami sudah terbiasa kok berempat," Kian Egan menambahkan.

Kian Egan sangat bersemangat bisa kembali dengan Westlife. Ia berharap rencana tersebut bisa segera terlaksana dalam waktu dekat.

"Aku sangat menyukai rencana ini. Kami berjanji akan tampil total di atas panggung," ungkap Kian Egan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini