Sukses

Tak Lagi Pacaran, Mantan Sebut Cita Citata Punya 2 Kepribadian

Cita Citata dan kekasihnya, Ardavan Farzi, resmi tak lagi menjalin asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Baru hitungan bulan, Cita Citata menjalin asmara dengan seorang pria keturunan Iran, Ardavan Farzi. Namun keduanya memutuskan tak lagi bersama.

Cita Citata sempat bungkam mengenai kandasnya jalinan cintanya tersebut. Namun, berbeda dengan Ardavan. Melalui Instagram Story, Senin (8/1/2018), ia pun angkat bicara alasannya tak lagi dengan pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu.

Rupanya, selama ini Ardavan berusaha untuk tak mengubris pertanyaan mengenai hubungannya dengan Cita Citata. Lama dipendam, ternyata membuatnya stres.

"Saya ingin menjawab pertanyaan melelahkan yang saat ini membuat saya stres. Alasan mengapa saya putus dengan Cita Citata tercinta adalah karena dia memiliki 2 kepribadian dan menggunakan bahasa yang buruk untuk memanggil orang tua saya," tulisnya dengan memberikan hashtag #stopaskingme.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cita Citata Menipu?

Bukan hanya itu, Ardavan Farzi pun tak tahan dengan kebohongan yang dilakukan Cita Citata.

"Yang lebih penting adalah dia menipu saya pada hari saya meninggalkan jakarta untuk perjalanan ke iran dan sekali lagi di london dan saya memilikinya dengan semua buktinya.. jadi tolong berhenti bertanya mengapa saya melakukannya... terima kasih," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Cita Citata Ingatkan Mantan Pacar

Tak terima dengan pernyataan Ardavan Farzi, Cita Citata yang tengah berlibur ke Roma, Italia, pun angkat bicara. Dirinya mengingatkan mantan kekasihnya yang diunggah di akun Instagram Stories.

"Yang, kalau jadi orang jangan playing victim," ujarnya.

Teman-teman Cita Citata yang ikut dalam liburannya ini pun ikut menimpali pernyataan janda tanpa anak ini.

"Aku mau numpang tenar boleh? Kalau bule numpang tenar boleh? By the way, duit kamu sudah habis berapa?" timpalnya sembari menutup mulutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.