Sukses

Vicky Prasetyo Disindir di Medsos, Angel Lelga Tak Peduli

Ada cerita yang cukup menggelitik dari Vicky Prasetyo terkait unggahannya di media sosial, sebelum menikahi Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dikabarkan telah melepas masa lajangnya dengan Angel Lelga. Meskipun begitu, keduanya baru akan menggelar resepsi pernikahan pada 9 dan 10 Februari 2018 mendatang.

Sebelum menjalani perhelatan ini, ternyata ada cerita yang cukup menggelitik dari Vicky Prasetyo terkait unggahannya di media sosial. Pada Jumat (5/1/2018) lalu, Vicky mengunggah sebuah foto dirinya bersama Angel Lelga di Instagram @vickyprasetyo777.

Foto tersebut memiliki sebuah keterangan berupa ucapan doa Vicky Prasetyo terhadap rencana pernikahannya dengan Angel Lelga yang digelar pada Sabtu (6/1/2018). "Ya Allah lancarkanlah Rangkaian pernikahan kami besok hari “Praweeding” jilid #1 sabtu 6 januari 2018 pkl.09.00 wib @jakarta ....Aamiin Allah huma aamiin @angellelga," tulisnya.

Namun, sebuah penulisan kosakata bahasa Inggris yang salah, "Praweeding" (seharusnya pre-wedding), membuat Vicky Prasetyo mendapat banjir sindiran warganet. Ini membuatnya menorehkan kisah tak terlupakan sebelum ia menikah dengan Angel Lelga.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindiran Warganet

Beragam komentar berisi sindiran dan tawa disampaikan oleh warganet. Banyak yang mengaitkan kosakata "weed" dengan salah satu jenis tumbuhan yang dijadikan sebagai bahan psikotropika.

"WEDDING MAS BUKAN WEEDING @vickyprasetyo777," tulis @fionaudrey2193. "PraWEEDing hahahhahaha giting semua dong om, hadeuh kok bisa sih ahahahahaa," ujar @aldyprayoga89.

"Weeding ? Menyiangi gulma, rumput liar? Weed ? Rumput liar, gulma?" @lexsiregar menyampaikan. "Praweeding sekali," kata @diannsafitri6_. "Emang suka nyabu? Kok weed ing...," ujar @budiraha.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Angel Lelga

Menanggapi komentar warganet, Angel Lelga pun mengaku tak mempermasalahkan semua komentar yang ditujukan kepada pria pilihannya itu.

"Di balik dia di depan kamera, ada hal yang tak semua orang ketahui. Itu yang bikin saya memberanikan diri dengan ajakan kebaikannya Vicky juga. Itu saja, saya jalani dengan Bismillah saja. Karena semua orang punya masa lalu, saya juga, dia juga. Tapi ke depannya kita sama-sama mau jalani dengan Bismillah, InsyaAllah semuanya baik," ujar Angel Lelga dalam tayangan Status Selebriti, Senin (8/1/2018).

"Tapi kalau misalnya ada komentar dari netizen, itu hak mereka. Pastinya kami berdua sudah tahu bahwa ini pasti ada komentar seperti itu. Ya tanggapi dengan baik saja," lanjut Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.