Sukses

Dibilang Kucing oleh Cita Citata, Mantan Kekasih Bongkar Cerita

Cita Citata saat ini tengah menikmati indahnya Kota Roma, Italia, bersama kedua temannya.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata saat ini tengah menikmati indahnya Kota Roma, Italia, bersama kedua temannya. Sepertinya liburan kali ini Cita merasa terusik dengan pernyataan mantan kekasihnya.

Tak terima disebut memiliki dua kepribadian, Cita Citata pun menyindir mantan kekasihnya sebagai kucing, yaitu pria yang menginginkan harta pasangannya.

Pernyataan Cita Citata tersebut pun direkam dan diunggah di akun Instagram Storiesnya, Senin (8/1/2018). Pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu tak terlihat sedih, justru dirinya tertawa-tawa.

"Kucing kamu," ujar Cita Citata. Salah satu temannya, pun meledek, "Eh bener-bener kucing ya?" mereka pun tertawa bersama.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Punya Kucing Lagi

Tak sampai di situ, Cita Citata kembali menyindir Ardavan Farzi. Ia mengaku tak mau lagi memelihara kucing.

"Udah pernah sih suka kucing, tapi enggak mau suka lagi ah," lanjut Cita Citata.

"Emang pernah pelihara kucing?" tanya teman wanita Cita Citata. "Pernah sih," tambah Cita Citata.

"Jangan deh pelihara kucing, mahal biayanya. Kalau ganteng enggak apa-apa. Tapi jangan deh," timpal teman-teman Cita Citata.

3 dari 3 halaman

Bongkar Cerita

Tak terima dianggap kucing oleh Cita Citata, Ardavan Farzi pun kembali buka suara. Dirinya pun menceritakan mengenai restoran Geulish milik janda tanpa anak ini.

"Hal terakhir yang akan saya tulis tentang hubungan masa lalu saya dengan Cita: Cita yang terhormat jika saya tidak mempunyai pekerjaan di mana restoran GEULISH Anda berasal? bukankah itu milikku sebelum kamu membelinya di bawah harga pasar?? Saya berharap ini akan menjadi hal terakhir tentang kita," tulis mantan kekasih Cita Citata dengan memberi tagar #stopgossip.

 

Mantan kekasih Cita Citata, Ardavan Farzi, bongkar cerita (Foto: Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini