Sukses

Bella Thorne Mengaku Alami Kekerasan Seksual Saat Anak-Anak

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Bella Thorne baru-baru ini membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Ia mengaku bahwa saat kecil ia kerap mengalami kekerasan seksual. Hal ini ia sampaikan di Instagram pribadinya pada Senin (8/1/2018).

"Aku mendapat kekerasan seksual dan tumbuh besar dengan hal ini sejak dari aku bisa mengingat sampai aku berumur 14...hingga aku memiliki keberanian untuk mengunci kamarku di malam hari," tulis Bella Thorne.

Pengalaman pahit ini ternyata menimbulkan trauma tersendiri di kejiwaan Bella Thorne. "Setiap malam. Aku menunggu seseorang untuk memanfaatkan hidupku lagi," tulisnya.

 

1 dari 3 halaman

Ingin Membela Sesama

Alasan Bella Thorne mengungkap pengalaman traumatis ini adalah ia ingin menolong orang yang senasib dengannya.

"Aku terus menunggu agar hal ini berakhir dan akhirnya ini benar-benar berakhir. Tapi ada beberapa dari kita yang tidak bisa keluar hidup-hidup dari hal ini. Tolong bela setiap jiwa yang diperlakukan jahat," tulisnya.

Pengakuan Bella Thorne langsung menuai reaksi dari warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan untuknya, dan bahkan ikut bercerita tentang kekerasan seksual yang mereka alami.

 

2 dari 3 halaman

Berurai Air Mata

Tak berapa lama, Bella Thorne kemudian mengomentari reaksi warganet. Ia mengunggah sebuah video pendek di Instagram Stories yang memperlihatkannya tengah berurai air mata.

"Di Twitter aku membaca bagaimana orang-orang berbagi cerita kekerasan seksual yang mereka alami dan aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sangat bangga pada kalian semua," tuturnya.

"Tetaplah kuat, guys. Tetaplah kuat," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Jangan Bully Korban Anak dalam Video Porno Usai Trauma Sembuh
Artikel Selanjutnya
Bella Thorne Mengaku Alami Kekerasan Seksual Saat Anak-Anak