Sukses

Buka Instagram, Umi Pipik Pamer Ini

Dikabarkan menikah siri dengan Sunu, Ummi Pipik sampai harus berganti-ganti nama akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diterpa kabar pernikahan siri dengan Sunu, Ummi Pipik seolah menghilang. Bukan hanya di hadapan media, tapi juga publik.

Bahkan, Ummi Pipik sampai harus berganti-ganti nama akun Instagramnya, dan menutup rapat media sosial tersebut. Sehingga kegiatannya tak lagi diketahui banyak penggemarnya.

Ummi Pipik siapkan sarapan untuk anak-anak (Foto: Instagram)

Namun, sejak Senin (8/1/2018), Ummi Pipik mulai membuka akun Instagramnya dengan nama baru _umma._77. Dan ia pun mulai memperlihatkan beberapa kegiatannya di Instagram Storiesnya.

Salah satunya, kala dirinya menyiapkan sarapan untuk anak-anaknya yang mulai besar. Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori ini memasak pisang goreng.

"Bikin Roti goreng n pisang goreng kesukaan anak2 utk temen sarapan," tulis Ummi Pipik sebagai keterangan video.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Berdakwah Lagi

Ummi Pipik juga sempat menghilang dari kegiatannya berdakwah. Pernah ia tak mengisi kajian di kawasan Pondok Indah, Jakarta, secara mendadak.

Tapi Selasa (9/1/2018), Ummi Pipik mengunggah video singkat dirinya yang diantar untuk berdakwah.

"Assalamualaikum, alhamdulillah pagi ini mau dakwah di BSD. Dan dianterin sama insya Allah guru aku, sahabat yang masya Allah sholehah banget ini. Makasih dianterin," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bertemu Istri dan Anak

Hal yang sama juga dilakukan Sunu, mantan vokalis Matta band yang diberitakan menjadi suami siri Ummi Pipik. Dengan alasan berdakwah, Sunu tak mau diganggu dengan berbagai pemberitaan.

Lama menghilang, Sunu pun terlihat kembali bertemu wanita yang diduga adalah Suci, istri pertamanya, juga dengan ketiga anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini