Sukses

Gong Yoo Segera Lepas Masa Lajang? Ini Penjelasan Agensi

Gong Yoo dikabarkan telah memesan Hotel Shilla untuk resepsi pernikahannya.

Liputan6.com, Seoul - Gong Yoo selama ini jarang diterpa gosip soal hubungan asmara. Pemberitaan mengenai aktor Goblin ini lebih didominasi soal pekerjaannya.

Namun baru-baru ini sebuah kabar yang beredar di media sosial langsung menyentak banyak penggemar. Dilansir dari Soompi, Selasa (9/1/2018), seorang warganet menyebarkan kabar bahwa Gong Yoo akan segera menikah.

"Gong Yoo akan menikah~ Ia kemarin telah memesan Hotel Shilla, dan seseorang yang bekerja di sana membocorkan informasi ini. Pernikahannya dengan Jung Yoo Mi," tulis warganet tersebut.

Jung Yoo Mi, adalah salah satu aktris populer Korea Selatan. Ia pernah membintangi serial populer Rooftop Prince dan film horor Cello. Gong Yoo dan aktris berusia 33 tahun ini juga pernah bermain bersama dalam film Silenced dan Train to Busan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Keras

Soop Entertainment, agensi yang menaungi Gong Yoo dan Jung Yoo Mi, langsung bereaksi keras terhadap kabar ini.

Mereka membantah rumor pernikahan ini. "Kami mengeluarkan pernyataan tentang rumor yang kini tengah beredar di media sosial dan sejumlah media komunitas. Rumor tentang Gong Yoo dan Jung Yoo Mi sama sekali tak benar," tulis sang juru bicara.

Tak main-main, agensi tersebut mengeluarkan ancaman pada penyebar kabar bohong mengenai Gong Yoo. "Mulai saat ini, kami akan mengambil langkah hukum yang tegas dalam melawan rumor dan komentar jahat," kata juru bicara tersebut menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Gong Yoo dan Jung Yoo Mi Memang Dekat, tapi...

Sementara itu, seorang narasumber dari agensi tersebut juga menyanggah rumor pernikahan tersebut. Namun, ia mengakui Gong Yoo dan Jung Yoo Mi memang dekat.

Lucunya, kedekatan itu ia gambarkan bukan seperti hubungan romantis, atau setidaknya relasi antara abang-adik perempuan. "Mereka bahkan tidak seperti kakak-adik perempuan; mereka seperti dua saudara lelaki. Gong Yoo memperlakukan Jung Yoo Mi seperti adik lelakinya," tutur sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.