Sukses

Hari Ini Tsania Marwa Laporkan Atalarik Syah ke Polisi

Tsania Marwa mantap untuk berhadapan dengan mantan suaminya, Atalarik Syah, di jalur hukum.

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa hari ini, Selasa (9/1/2018) dijadwalkan akan melaporkan mantan suaminya, Atalarik Syah ke Bareskrim Polri, Cideng, Jakarta Pusat, terkait hak asuh anak. Sebab saat keduanya berseteru sampai akhirnya resmi bercerai, Tsania Marwa sulit untuk bertemu buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Sebelumnya, Tsania Marwa dan pengacaranya, Bob Harun Hasibuan, sudah mendatangi kantor polisi untuk berkonsultasi untuk melaporkan Atalarik Syah. Polisi pun mendukung pelaporan tersebut dan membuat Tsania Marwa mantap untuk melaporkan mantan suaminya.

"Hari ini jadi laporan, kita lagi di jalan (menuju Bareskrim Polri)," ujar Bob Harun saat dihubungi pada Selasa, (9/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tempuh Langkah Panjang

Segala macam cara telah ditempuh Tsania Marwa untuk bisa bertemu dengan buah hatinya. Wanita 26 tahun itu telah mengadukan kasusnya ini ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan juga Komnas Anak, namun tak membuahkan hasil. Bahkan yang terbaru, Tsania Marwa sudah mengadukan kasusnya ini kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dengan keputusannya untuk memperkarakan secara hukum, Tsania Marwa siap menghadapi proses panjang demi bertemu anaknya.

 

3 dari 3 halaman

Buka Pintu Negosiasi?

"Dia (Tsania Marwa) akan melakukan apa pun upaya yang dilakukan. Selagi masih di koridor hukum untuk dapatkan haknya merawat anak, dia sangat siap. Mau prosesnya panjang pun dia siap. Saya rasa misal Atalarik Syah mau buka pintu negosiasi, enggak ada masalah dari Tsania Marwa," kata Bob Harun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.