Lady Gaga Keluarkan Video Klip Terbaru

on Feb 26, 2011 at 19:08 WIB

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi eksentrik Lady Gaga berencana mengeluarkan dua video klip terbarunya. Album terbarunya "Born This Way" diharapkan makin dilirik oleh para pengagumnya dan pecinta musik dengan hadirnya dua video klip tersebut.

Video klip berjudul "stripped down" akan tayang perdana pada 4 Maret mendatang. Sedangkan video klip deangan judul yang sama tapi dengan konsep berbeda, akan ditayangkan hanya untuk pengguna iPad atau iPhone. Hal itu karena video klip stripped down II hanya akan ada di iTunes. Saat ditanya ditengah-tengah wawancaranya di acara Gayle King, Gaga enggan menjelaskan konsep pada videonya tersebut. "Kalian harus menonton kedua video klip tersebut, baru kalian akan mengetahui konsep dan cerita pada videonya," ungkapnya.

Gaga baru-baru ini memamerkan "wajah barunya" dengan tanduk di pundak dan wajahnya yang seperti seorang "elf", hanya untuk penampilannya di album ini. "Sebenarnya tanduk-tanduk ini memang telah lama berada di tubuh saya, Tapi saya menunggu untuk album Born This Way yang sesuai dengan penampilan baru ini," katanya. (metro.co.uk/ARI)

 
Suka artikel ini?

0 Comments