Sukses

Pernah Kecewa, Adit Triyuda Makin Cinta Dunia Akting

Liputan6.com, Jakarta - Adit Triyuda yang bernama asli Aditya Yudha Tridharma adalah sosok pria ganteng kelahiran Makassar 25 tahun silam. Ia memulai karirnya dari dunia teater dan modeling sejak 2007 sampai berakting di tahun 2011.

Namanya Adit Triyuda kian berkibar di dunia sinetron. Terakhir kali, ia membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Anak ketujuh dari sebelas bersaudara ini semakin bersinar setelah banyak membintangi FTV, sinetron lain, bahkan beberapa film layar lebar. Selain itu, ia juga ingin mencoba dunia presenter.

Sahabat dari Meidian Maladi ini tak pantang menyerah untuk melangkah ke jenjang karir yang lebih tinggi meskipun ia pernah beberapa kali kecewa soal honor yang belum jelas di sebuah film.

Dalam pengalamannya, Adit Triyuda dan yang lainnya tak jadi syuting walaupun sudah datang satu tim ke Pekanbaru, Riau, serta di kota Dumai. Bahkan ia sampai terdampar dan tak jelas nasibnya. Di saat itu ia bersama artis-artis dari Jakarta dan semua kru.

 

 

1 dari 3 halaman

Kecewa

"Jadi soal kecewa pasti ada. kalaupun disebutkan satu persatu, toh nggak ada gunanya. Karena itu merupakan proses perjalanan karir yang bisa sebagai pembelajaran dan pengalaman berharga," ucapnya dalam sebuah kesempatan bersama media di lokasi syuting di Studio Persari, Jakarta Selatan.

Pria penggemar ikan bakar dan ikan goreng ini selalu banyak bersyukur atas doa dan bantuan dari ayahnya, H. Muhammad Yoenus Osman serta ibu tercinta, Hj. Yaya Rosdaya.

2 dari 3 halaman

Manajer

Bahkan, peran manajernya, Sky, dianggap memiliki kerja yang handal dan merupakan seseorang yang sangat berjasa di sepanjang karirnya.

Harapan Adit yang lahir 14 Agustus 1990 ini adalah menjadi insan pekerja seni peran yang berkualitas dan penuh karya yang bisa menghibur masyarakat luas.

Artikel Selanjutnya
Kode Sinetron Baru, Dude Harlino Main Bareng Aditya Zoni?
Artikel Selanjutnya
Dua Pesinetron Beda Generasi Ini Jadi Pemain Baru di STJC