Sukses

Inikah Sosok Pria 46 Tahun yang Dipacari Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani mendapat kejutan ulang tahun dari seorang pria yang dirahasiakan identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari Samuel Rizal 2016 lalu, kisah cinta Nikita Mirzani seolah menjadi teka-teki. Sebelumnya, ia sempat diberitakan menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule, tapi tak teruji kebenarannya.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali membuat sejumlah pihak penasaran. Ia memberi kejutan ulang tahun untuk seorang pria yang dirahasiakan identitasnya.

[Instagram]

"A successful birthday surprise! Thanks #RIOMOTRETxLYNX @riomotret," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, Selasa (9/1/2017).

Berlatarkan dekorasi ulang tahun yang begitu cantik, Nikita Mirzani memeluk pria berkaus biru. Sayangnya wajah lelaki itu tak terlihat. Sementara raut bahagia begitu terpancar dari janda dua anak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda Tanya

[Instagram]

Warganet pun penasaran siapa pria tersebut, apakah itu kekasihnya? "Itu siapa kak niki? Kok madep belakang? Teka teki nih ceritanya? Hihi" tulis pengguna akun @cscsalchabilaky_real.

"Cie Nikita itu pacar barunya ya?" ujar @mrspermata23.

"Yang pengusaha supermarket itu ya ka? @nikitamirzanimawardi_17 langgeng ya ka semoga bahagia," tambah @dindaauliaulia98.

3 dari 3 halaman

Pacar Berumur 46 Tahun

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, ditemui dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani telah mengakui bahwa dirinya sedang menjalin hubungan asmara dengan pria Indonesia berumur 46 tahun. Kedewasaan sang kekasih membuat Nikita jatuh hati.

"Iya, umurnya kan 46 tahun. Jadi sudah matang banget, dan dia sudah tahulah cara mengurus anak seperti gimana," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini