Sukses

Di Golden Globes 2018, Emma Watson dan Robert Pattinson Pacaran?

Tampil bareng di panggung Golden Globes 2018, Emma Watson dan Robert Pattinson mengakui tengah berpacaran. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Robert Pattinson dikabarkan berpacaran dengan Emma Watson. Setelah mengalami kegagalan cinta--mulai dari Kristen Stewart hingga FKA Twigs-- Robert Pattinson akhirnya jatuh ke pelukan Emma Watson.

Emma Watson dan Robert Pattinson di Golden Globes 2018. (hollywoodlife.com)

Robert Pattinson dan Emma Watson terlibat dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire pada 2005 silam. Sebuah sumber menyebutkan, keduanya sebenarnya saling suka, sehingga bisa disebut sebagai cinta lama bersemi kembali.

"Mereka memutuskan untuk memulai semuanya. Mereka berharap hubungan cinta mereka akan bertahan lama," sebut sebuah sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Bareng di Golden Globes 2018

Di malam penghargaan Golden Globes 2018, Emma Watson dan Robert Pattinson tampil bersama. Dalam balutan busana warna hitam, keduanya membacakan penghargaan.

Sebuah kabar menyebutkan, mereka mulai menunjukkan kemesraan setelah acara itu berlangsung. Bahkan, beberapa kali merka saling bertukar pesan, diwartakan In Touch, Selasa (9/1/2018).

Padahal, di red carpet Golden Globes 2018, Emma watson tak menggandeng Robert pattinson. Fans berspekulasi keduanya menghindari hubungan asmara mereka diketahui publik.

3 dari 3 halaman

Sempat Makan Malam Bersama?

Tak hanya bertukar pesan, Robert Pattinson dan Emma Watson juga telah menghabiskan waktu bersama. Mereka sempat tepergok makan malam di sebuah restoran di Los Anegels, Amerika Serikat.

Selain itu, mereka melanjutkan perjalanan ke London, Inggris. Seorang sumber menyebutkan, mereka merasa cocok satu sama lain.

"Mereka merasa memiliki banyak kesamaan. Akhirnya, mereka menemukan waktu yang tepat untuk bersama," ujar seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini