Sukses

Ini Deretan Artis yang Tampil di Puncak HUT ke-23 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) Indosiar ke-23 akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) dalam sebuah pagelaran spektakuler bertajuk “Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa”.

Konser ini akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar, mulai pukul 19.00 WIB. Sederet musisi legendaris Indonesia dipastikan akan hadir memeriahkan acara.

 

 

1 dari 3 halaman

Rhoma Irama dan Iwan Fals

Salah satu yang layak diantisipasi adalah aksi sang Raja Dangdut Rhoma Irama yang akan tampil satu panggung bersama penyanyi solo papan atas, Iwan Fals.

Keduanya akan menghadirkan pertunjukan luar biasa beserta deretan musisi ternama lainnya. Diantaranya Judika, Rizky Febian, Virgoun, Anji, dan Armada Band.

Dari kancah musik dangdut, akan ada Ratu dan Diva Dangdut: Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto. Selain mereka, Iyeth Bustami, Soimah, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Nassar, Iis Dahlia, Errie Suzan, dan biduan sensasional Via Vallen juga bakal tampil di atas panggung megah HUT Indosiar yang dipersiapkan.

 

2 dari 3 halaman

Dangdut Academy dan SUCA

Tak ketinggalan, para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti Dangdut Academy (DA) dan Bintang Pantura (BP) akan unjuk gigi.

Penggemar Lesti DA1, Danang, Reza, Rizky Ridho alias 2R, dan Irwan DA2, Weni dan Rafly DA3, Fildan, Putri, dan Aulia DA4, serta Zivana, Zega, Ana, Ratu, dan Fitri dari BP.

Perayaan HUT 23 Indosiar ini juga akan semakin lengkap dengan kehadiran para juara kontes lawak Indosiar, Stand Up Comedy Academy (SUCA). Cemen, juara SUCA musim pertama akan ditemani Bintang, Yewen, dan Nopek dari SUCA 3, untuk ikut meramaikan perayaan HUT 23 Indosiar pada 11 Januari 2018 nanti.

Artikel Selanjutnya
Konser HUT ke-23 Indosiar Dominasi Trending Topic di Twitter
Artikel Selanjutnya
11 Segmen yang Paling Ditunggu di Konser Raya 23 Tahun Indosiar