Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Jai Stres, Sodrun Bakal Tinggalkan Khadijah

Liputan6.com, Jakarta Masalah utang keluarga Khadijah (Cut Syifa) akhirnya selesai. Khadijah bersama dua sahabatnya, Anisa (Megan Domani) dan Sarah (Novi Salim) kini harus menghadapi cobaan baru. Raihan yang menolong keluarga Khadijah, mulai melancarkan aksi yang menggoyahkan persahabatan mereka.

Apa yang dilakukan Raihan hingga membuat Khadijah tak bisa berkutik? Dan bagaimana pula dengan Sodrun (Rizky Nazar)? Lantas, apa yang terjadi pada Jai (Aldi Taher) tahu saingannya kini bertambah? Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan episode 23 yang akan tayang Selasa, Januari 2018 sore ini.

 

Sahabat Dayat yang tinggal di Sukabumi, H. Dedi, datang karena baru mendapat kabar soal Dayat yang kena musibah ditipu Bobby. H. Dedi mau bantu menyelesaikan masalah. H. Dedi bersyukur karena masalah Dayat ternyata sudah selesai. H. Dedi lalu cerita soal dia yang sedang bangun masjid tapi belum ada marbotnya. Dayat langsung teringat pada Sodrun. H. Dedi pun minta Dayat mempertemukannya dengan Sodrun.

Stress Jai makin parah. Ia bahkan mulai bicara sendiri, tertawa lalu menangis. Pak Kades dan yang lain semakin khawatir. Jai sampai mengajak Pak Kades bersalaman lalu mengucapkan Ijab Kabul. Karena khawatir warga jadi tahu, Pak Kades mengajak Jai masuk mobil. Ahong yang kebetulan sedang lewat, melihat kejadian itu.

Pak Kades cerita soal Jai pada Ahong. Dia berencana mau menyingkirkan Sodrun dan Raihan untuk sementara dari kampung Kembang Pete. Saat Jai sembuh, keduanya nanti boleh kembali. Pak Kades minta Ahong mendukungnya. Ahong bingung karena sebenarnya ia tak mau ikut campur.

Hamdun mulai mendekati Raihan dan menjelek-jelekan Sodrun. Tapi Raihan justru malah memuji Sodrun. Tak hilang akal, Hamdun juga menjelek-jelekkan Dayat dan Sopiah yang suka menyodorkan Khadijah pada pria-pria kaya. Hamdun memberitahu soal Jai yang sudah jadi korban dan kini jadi stress. Raihan bingung, kenapa Hamdun bicara seperti itu padanya.

 

1 dari 2 halaman

Pesan Pak Kades

Dayat menyampaikan pesan Pak Kades soal Jai ke Khadijah dan Sopiah. Namun Sopiah yang merasa masa depan Khadijah akan lebih menjanjikan jika bersama Raihan, langsung menolak. Khadijah pun akhirnya memutuskan menemui Sodrun untuk minta pendapatnya.

Apa jawaban Sodrun kemudian? Akankah Sodrun mengijinkan Khadijah untuk sementara bersama Jai hingga sembuh? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Berhijab, Cinta Penelope Balikan dengan Mantan Suami?
Artikel Selanjutnya
Rahmat Cinta Tamat, Seperti Apa Akhir Kisah Dewa dan Bella?