Sukses

Menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bingung Pilih Lokasi

Pangeran Harry dan Meghan Markle harus mengikuti peraturan yang dibuat keluarga kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle dijadwalkan menikah musim panas ini, sekitar Mei atau Juni 2018. Jelang pernikahan, Pangeran harry dan Meghan Markle telah menyiapkan beberapa hal yang penting.

Setelah Meghan Markle bertunangan dengan Prince Harry, Kim Kardashian ingin sekali diundang ke pernikahan mereka di Windsor Castle. (DANIEL LEAL-OLIVAS AFP)

Salah satunya, lokasi upacara. Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin mengadakan acara di sebuah tempat yang private dan tak terlalu besar.

Namun rencana Meghan Markle dan Pangeran Harry itu ditolak oleh anggota keluarga kerajaan Inggris, diwakili oleh St George Hall. Pangeran Harry dan Meghan Markle diminta melaksanakan pernikahan di Windsor Castle, seperti diwartakan Dailymail, Selasa (9/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi Pilihan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin melangsungkan pernikahan di Frogmore House. Pasangan ini ingin suasana pernikahan mereka lebih terasa kekeluargaan.

Laman Express mewartakan, Meghan Markle menyebutnya sebagai lokasi pernikahan impian. Sayangnya, keinginan Meghan Markle itu tak bisa terwujud.

"Meghan ingin pernikahannya di Frogmore. Tapi pihak keluargaa kerajaan menyarankan di St George's Hall," sebut sebuah sumber.

3 dari 3 halaman

Ratu Setuju dengan Rencana Meghan Markle dan Pangeran Harry

Ratu Elizabeth II dikabarkan setuju dengan rencana Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ia berharap keluarga kerajaan akan semakin akrab di pernikahan cucunya, Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Selain itu, sang ratu juga menyukai suasana di Frogmore. Apalagi setelah direnovasi yang disebutnya sebagai hadiah pernikahan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Hingga saat ini, masih belum diketahui lokasi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka dikabarkan masih menimbang-nimbang pemilihan lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.