Sukses

Lewat Foto Ini, Via Vallen Akui Pernah Jadi Alay

Via Vallen mengunggah foto yang ia sebut diambil sekitar 10 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen telah menjadi salah satu pedangdut yang namanya sedang melejit di industri musik seluruh Tanah Air. Paras cantiknya dan suara merdunya bisa dikatakan seimbang. Namun, para penggemar belakangan ini sedang dibuat heboh oleh unggahan foto terbaru Via.

Melalui akun Instagram @viavallen, di situ Via Vallen mengunggah foto yang ia sebut diambil sekitar 10 tahun lalu, tepatnya pada 2008. Dalam foto tersebut, wajah Via memang masih terlihat polos, mengingat kala itu ia masih remaja. Tampak ia menambahkan mahkota kecil dan tulisan, "Vya bget.."

Penyanyi dangdut Via Vallen. (Instagram - @viavallen)

"Selamatt pagiii, selamat hari selasa dan selamat berakfifitas semuaaa. foto tahun 2008 numpang lewat yaaa. jaman masih pake hape nok*a dan baru bisa pake softlens," tulisnya dalam keterangan foto tersebut, Selasa (9/1/2018).

"Itu sebenernya fotonya berdua sama sahabat akuu waktu SMP, cuma pas di foto itu sahabat aku pose nya lagi gak oke bin ngeblur, jd dr pd fotonya di hapus akhirnya di crop dan di edit2 pake tulisan2 alay begetoh," lanjut Via Vallen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Melihat foto-foto tersebut, warganet terutama para penggemar Via Vallen pun dibuat heboh. Mereka memberikan berbagai komentar mulai dari yang mengagumi paras Via sampai yang mengaku pangling.

"Hhhhhh mbk via biyen pas masih polos. lucu," kata @monthuswag. "Dulu aja cantik apa lagi skrg yee tmbh cantik kak @viavallen," ujar @maita_2705. "Yang itu natural banget mbak @viavallen tapi emang udah cantik dari dulu," @denidott mengutarakan.

"Beruntung bener yg jadi temen sekelas mba via waktu smp dulu," ujar @@zulfikar_iz. "Pangling ak liatx mbaa @viavallen," kata @haniknoviana. "Muka x beda bgt sm yg skrng kk," tulis @163indra.

3 dari 3 halaman

Pernah jadi Pengamen

Via Vallen belakangan mengaku pernah mengamen ketika masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar. "Dulu saya ngamen pakai ini (kecrekan) di lampu merah di Surabaya. Pokoknya kalau enggak salah kelas 4 SD. Karena memang dulu susah terus Via tinggal di lingkungan yang banyak pengamen, Via lihat mereka enak banget bisa pegang duit sedangkan Via buat jajan aja susah akhirnya Via ikut tiap pulang sekolah," ungkap Via Vallen di Konser Luar Biasa Sayang di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (4/1/2018) seperti dilansir dari Bintang.com.

Pelantun "Sayang" ini mengaku bahwa ia mengamen selepas pulang sekolah bersama adik-adik dan tetangganya. Kala itu, Via sebenarnya telah diarahkan untuk menyanyi. Namun ia masih senang mengamen dan kedua orangtuanya tidak mengetahui hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.