Sukses

Gara-Gara Kulkas, Chelsea Olivia Jadi Punya 11 Anak

Chelsea Olivia kini tengah menikmati perannya sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia belakangan sudah jarang tampil di layar kaca. Kini, istri Glenn Alinskie itu tengah menikmati perannya sebagai ibu.

Salah satu benda penting yang menemani perjalanan Chelsea menjadi ibu, yakni sebuah kulkas. Gara-gara kulkas tersebut, Chelsea Olivia mengaku kalau ia sekarang punya 11 anak. Kok bisa?

Padahal yang diketahui banyak orang, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru punya satu anak, yakni Nastusha Olivia Alinskie.

 Chelsea Olivia bersama Glenn Alinskie dan putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Ternyata 11 anak yang dimaksud Chelsea Olivia itu adalah anak-anak yang mendapat sumbangan ASI darinya. Menurut Chelsea Olivia, selama ini dirinya selalu kelebihan stok ASI yang diperahnya dan disimpan di dalam kulkas.

"Freezer ini punya jasa untuk perjalanan Asi saya. Tidak pernah terlintas untk menuhin 1 freezer aja, karna tujuan saya awalnya hanya untk berjaga2 kalo saya tidak bisa menyusui langsung (lagi sakit/kerja,dll)," cerita Chelsea Olivia di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelebihan ASI

Chelsea Olivia tidak menyangka kalau produksi ASI-nya selalu berlebihan. Apalagi sang putri ternyata tidak suka minum ASI hasil perahan melalui botol.

"Dan mungkin juga kulkas inilah yg bikin saya semangat pompa walau Nastusha ga mau minum hasil perahan (beneran deh ketika buka freezer dan tabungan banyak jadi semangat dan happy )," katanya.

Alhasil, Chelsea Olivia pun punya banyak tabungan ASI dan bisa menyumbangkannya ke anak-anak yang membutuhkan. Namun, kini Chelsea harus menghentikan donor ASI-nya karena kulkas tersebut dikembalikan ke pemiliknya.

"Terimakasih karna kamu, aku bisa berbagi Asiku,dan aku bisa punya 11 anak asi (Ps: Saya udh stop mompa sekarang jadi jangan nanyain untk donor Asi ya,kalo Nastusha masih nenen langsung)" papar Chelsea.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia dengan Perkembangan Sang Buah Hati

Tidak terasa Nastusha kini sudah berusia 16 bulan. Balita lucu itu banyak mengalami perkembangan pesat yang membuat kedua orangtuanya terkejut.

Seperti kali ini, Chelsea Olivia dibuat kaget sekaligus bahagia saat Nastusha sudah bisa ikut menyanyi dengannya. Secara mengejutkan, Nastusha menyebutkan kata "mami" saat Chelsea menyanyikan lagu "Satu Satu Aku Sayang Ibu".

"ini dia nyanyi ga ada yg ngajarin loh.. biasa aku nyanyi sayang ibu,ayah,adik-kakak.. seperti lagu orinya," kata Chelsea.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.