Sukses

Di Suhu 1 Derajat, Iko Uwais Bercanda dengan Aktris Hollywood

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini aktor laga Tanah Air, Iko Uwais, tengah sibuk syuting film Hollywood terbarunya, Mile 22. Selain Mark Wahlberg dan Ronda Rousey, film berjenis laga itu juga melibatkan aktris cantik Lauren Cohan.

Melihat unggahan terbaru Iko Uwais di Instagram Story @iko.uwais, Senin (8/1/2018) waktu setempat, tampak aktor utama The Raid itu sedang berada di lokasi syuting Mile 22 yang berlokasi di Amerika Serikat.

Aktris Hollywood Lauren Cohan. (hdwallsource.com)

Unggahan tersebut berupa video singkat berdurasi 12 detik. Awalnya, Iko Uwais bercanda dengan seorang pria dengan mendekatkan kamera ponselnya. Tak lama kemudian, ia mengarahkan kamera ke arah Lauren Cohan.

Ketika video menyorot Lauren, tampak pemeran Martha Wayne di film Batman v Superman: Dawn of Justice itu mengacungkan jempolnya kepada Iko Uwais sambil tersenyum. Ia kemudian memutar tubuhnya.

1 dari 3 halaman

Pagi Hari

Dalam video pendeknya itu, Iko Uwais juga turut memberi keterangan singkat mengenai kondisi di lokasi tersebut saat itu.

Ia memasukkan keterangan suhu satu derajat celcius serta kata "Morning" dan "Monday", menjelaskan bahwa video diambil pada Senin pagi waktu setempat, serta mention @laurencohan.

2 dari 3 halaman

Aktris Korea

Selain nama-nama di atas, mantan leader 2NE1, CL, juga ikut terlibat dalam produksi film Mile 22. Dalam akun Instagramnya, CL memperlihatkan foto saat berada di lokasi syuting. Foto pertama yang diunggahnya mengisyaratkan sebuah proyek khusus.

Dalam unggahan berikutnya, ia memamerkan kebersamaannya bersama sutradara, Peter Berg, juga John Malkovich. Berdiri di antara Peter dan John, CL menunjukkan wajah serius dalam konsep foto hitam putih.

Artikel Selanjutnya
10 Artis Cantik Bollywood dengan Bayaran Termahal Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Padmavati Bikin Heboh, Saif Ali Khan Tak Sabar Ikut Nonton