Sukses

Rahmat Cinta: Celakakan Dewa, Risa Malah Terluka

Liputan6.com, Jakarta  Risa (Michella Putri) masuk ke ruang operasi Bella (Irish Bella). Ia mencoba menyuntikan cairan pada selang infus. Aksi Risa kepergok dokter dan perawat. Cairan suntikan pun malah terkena tangannya sendiri. Namun, Risa berhasil kabur dari rumah sakit dengan ditolong Enzo (Lorenzo Abraham).

 

Lantas, bagaimana dengan keadaan Bella? Berhasilkah dokter menyelamatkan bayi Bella dan Dewa? Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 72 yang akan tayang Selasa, 9 Januari 2018 malam ini.

Bella berhasil melewati masa kritis setelah melahirkan putranya. Dewa, Adam, dan Widya langsung sujud syukur mendengar berita baik ini dari perawat. Namun, Bella belum pulih maksimal dan harus banyak istirahat. Bella boleh pulang ke rumah dengan menggunakan kursi roda.

Di rumah, Bella terbangun tiba-tiba. Ia kaget melihat pigura fotonya bersama Dewa dan anaknya di rumah sakit kemarin, jatuh sendiri ke karpet. Bella mendekati pigura dan memungutnya. Perasaan Bella langsung jadi tidak enak. Bella punya firasat ada sesuatu hal buruk yang sedang terjadi.

Dewa berusaha keluar dari mobilnya yang kecelakaan, namun kakinya tersangkut. Di ujung jalan, Enzo menyuruh Risa membakar mobil Dewa sebelum Dewa berhasil keluar. Risa menyeringai dan mengangguk. Ia nampak antusias melihat Dewa yang sedang menarik-narik kakinya. Risa lalu mengendap-endap ke belakang dan menyiramkan bensin ke mobil. Tak lama, mobil malah sudah meledak. Risa kaget, badannya tersambar api.

 

1 dari 2 halaman

Dewa Menjauh

 

Dewa yang sudah menjauh, menoleh kaget mendengar suara teriakan Risa. Dewa jadi ikut panik dan segera membantu padamkan api di badan Risa. Risa kaget tahu Dewa baik-baik saja. Ia kembali langsung memainkan drama. Risa menangis minta tolong ke Dewa yang tanpa curiga akhirnya mau membantunya.

Hotman sudah datang dan mendekati Dewa. Mereka bertemu di tengah koridor rumah sakit. Hotman langsung marah-marah, menyalahkan Dewa. Dewa berusaha menjelaskan kesalah-pahaman. Dewa tak tahu Hotman sudah dikompori Enzo yang mengatakan luka Risa karena berusahan menolong Dewa.

Apakah Hotman akan memaksa Dewa untuk mengganti rasa sakit Risa? Lantas, bagaimana dengan reaksi Bella tahu Dewa kembali harus berurusan dengan Risa yang tak pernah jera berbuat jahat? Saksikan dalam Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.40 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
5 Film Advent Bangun yang Bikin Penonton Gemetar
Artikel Selanjutnya
Lucky Perdana Jatuh Cinta dengan Penjual Nasi Bebek di FTV SCTV