Sukses

Rayakan Ultah, The Virgin Gandeng Anak Berkebutuhan Khusus

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, band The Virgin sudah mengarungi belantika musik Indonesia selama sembilan tahun. Selasa (9/1/2018), Mita dan Dara merayakan ulang tahun ke-sembilan bandnya dengan menyambangi Yayasan Sayap Ibu, Bintaro, Tangerang Selatan.

"Kita mau berbagi kasih di sini bukan mau pamer. Kita mau kasih contoh yang baik biar siapa tahu pemirsa belum tahu mau mampir ke sini banyak adik-adik yang membutuhkan kasih sayang," ungkap Mitha di tengah-tengah acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Mitha dan Dara berkesempatan menghibur dan bernyanyi bersama adik-adik berkebutuhan khusus di yayasan tersebut. Bahkan keduanya bahkan menyempatkan untuk mendatangi langsung ke ruangan anak penderita penyakit Hidrosefalus.

 

 

1 dari 3 halaman

Penggemar Berat

Dalam kunjungannya tersebut ada dua anak yang menarik perhatian Mitha dan Dara The Virgin. Mita tak menyangka bahwa di antara sekian banyak adik-adik di yayasan tersebut, ada pula yang merupakan penggemar berat The Virgin.

"Senang ya ada dua anak yang memang katanya ngefans sama The Virgin dan hafal lagunya. Terus dia senang banget, request lagu dan tahu judulnya. Kita nggak nyangka di tempat kayak gini masih ada yang sayang sama kita," lanjut Mita.

Diakui Dara dan Mitha, hal tersebut menyadarkan dirinya soal pentingnya rasa bersyukur atas apa yang selama ini kita miliki. "Sedih sih pasti ya sebenarnya, harus bersyukur banget kita sempurna. Perbanyak bersyukur," ucap Dara.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Bubar

"Ngerasa bersyukur banget ya kita di sini juga nekenin bukan niat ria. Kita sempat ngobrol sama ketua panitianya banyak adik-adik di sini yang ditelantarin sama orangtuanya, miris sih. Aku ngerasain lah ya ditelantarin sama ayah," timpal Mitha.

Kegiatan tersebut sekaligus menepis anggapan yang selama ini beredar bahwa The Virgin bubar. Memang, dua tahun belakangan The Virgin tak terdengar namanya semenjak Mitha dan Dara sibuk dengan proyek terbaru mereka masing-masing.

"Ya kami lagi sibuk masing-masing, tapi Alhamdulillah kita nepis isu yang bilang The Virgin bubar dan kita berantem. Fans juga sempat berantem buat kita itu pelajaran dan wajar kita nggak bisa salahin siapa-siapa. Yang penting momen sembilan tahun The Virgin ini, Alhamdulillah kita masih ada," Mitha meyakinkan.

Artikel Selanjutnya
Jelang Konser di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Hotel Ini Pinjamkan Anjing Peliharaan untuk Tamu yang Kesepian