Sukses

Tabita Roselin Kenalkan Single Ketiga, Nada Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan single "Mimpi Abadi" (2015) dan "Sayangku Hanya Kamu" (2016), penyanyi Tabita Roselin, kembali melepas lagu ketiga terbaru berjudul Nada Cinta

Masih serupa dengan dua single terdahulu, lagu ini bercerita tentang cinta. Lagu bernuansa pop ini menjadi perkenalan Tabita di pembuka 2018. 

"Ini lagu tentang perkenalan tentang seseorang yang suka sama suka. Ceweknya selalu ingat cowoknya,” ucapnya, di sela syuting pembuatan video klip lagu ini, di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Lagu Sulit

Meski begitu, lagu ini memiliki sedikit kesulitan. Terutama saat aransemen lagu agar terdengar easy listening. "Bagian tersulit sebenarnya di melodi. Plot yg cocok yang mana, karena, kan, plotnya beragam. Ini lebih ke mood. Untungnya, aku dibantu kakak kelasku, Kak Nathania Jualim, untuk aransemen ulang lagu ini," tambahnya. 

Tak sendiri. Di lagu ini, ia mengajak teman-teman kampus beda angkatan, dengan mengisi instrumen pada drum, gitar dan piano. 

Syuting klip dilakukan sehari penuh, sejak pagi hingga malam, dengan pemilihan lokasi di kawasan perumahan Pesona Kayangan, dan coffee shop, di Depok. Baik set di ruang tamu rumah, suasana café, hingga saat berlari pagi. Lagu ini sudah diunggah di YouTube sejak 16 Desember 2017.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Eksis di YouTube Sejak Remaja

"Modelnya adalah teman kampusku sendiri. Cowokku justru kuliah di luar negeri," tambah siswi Conservatory of Music di Universitas Pelita Harapan ini, sambil tersipu malu. 

"Sempat beberapa minggu enggak dapat lirik, akhirnya dibantu Mama," ucap dara kelahiran Jakarta, 25 April 1997 ini. 

Dalam beberapa kesempatan take syuting, ia tak menunjukkan sikap malu. Sebaliknya, justru luwes dan percaya diri dihadapan kamera. Pasalnya, di usia remaja, ia sering membuat cover song yang di unggah di Instagram dan YouTube, sejak 2011.

Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Punya Brondong dari Perth
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Eiffel I'm in Love 2, Melly Goeslaw Tuntut Ini ke Suami