Sukses

Ammar Zoni Bikin Penasaran, Anak Langit Melejit ke Peringkat Satu

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kembali mainnya Ammar Zoni di sinetron Anak Langit sepertinya membuat banyak pencinta sinetron penasaran. Kasak-kusuk Ammar yang siap gabung sendiri sudah terdengar sejak Minggu (7/1/2018) lalu.

Namun baru sehari kemudian, Ammar Zoni akhirnya resmi ikut syuting bersama Stefan William dkk.

Kemunculan Ammar pun diantisipasi penggemar juga penonton setia Anak Langit. Ammar akhirnya muncul di episode 506 tayangan Senin (8/1/2018) atau di hari yang sama dengan ia menjalani syuting perdana. Hadir jelang akhir tayangan, penonton makin dibuat tak sabar menanti kisah lanjutan karakter yang ia mainkan.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Pertahankan Peringkat

Kabar Ammar Zoni main kembali juga cerita yang kian seru ini menjadikan Anak Langit kembali merengkuh posisi puncak rating dalam dua hari terakhir.

Untuk tayangan kemarin, Anak Langit sukses meraih TVR/share sebesar 4,6/17,7%. Anak Langit mempertahankan peringkat pertama yang diduduki sejak Minggu. Namun perolehan TVR/sharenya mengalami penurunan cukup besar.

Di hari Minggu, Anak Langit yang menayangkan episode 504 berhasil merebut posisi acara nomer satu yang dipegang Siapa Takut Jatuh Cinta. Anak Langit mengunci TVR/share dengan capaian 4,9/18,5%. Namun, raihan share Anak Langit sebenarnya masih di bawah Siapa Takut Jatuh Cinta.

 

2 dari 3 halaman

Comeback Ricky Harun

Kemarin, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Bryan Domani tersebut meraih TVR/share sebesar 4,2/18,2%.

Seperti Anak Langit, raihan ini turun jika dibanding hari Minggu. Saat itu, Siapa Takut Jatuh Cinta yang juga berada di posisi runner-up mendapat TVR/share sebesar 4,5/19,7%.

Sementara itu, tayangan perdana sinetron terbaru SCTV, Jo & Jay: Detektif Jaman Now meraih hasil cukup bagus. Meski hanya tempati peringkat 29, comeback akting Ricky Harun di SCTV setelah setahun absen ini meraih TVR sebesar 1,7 dan share mencapai angka 14,9%.

Artikel Selanjutnya
Royano Kevin, si Raihan yang Ganteng di Sodrun Merayu Tuhan
Artikel Selanjutnya
Lucky Perdana Jatuh Cinta dengan Penjual Nasi Bebek di FTV SCTV