Sukses

Reza Artamevia Sempat Mangkir Sidang Aa Gatot karena Trauma?

Reza Artamevia mengaku berhubungan baik dengan Gatot Brajamusti. 

Liputan6.com, Jakarta  Reza Artamevia akhirnya hadir dalam persidangan kasus asusila yang menjerat mantan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Sebelumnya, ibu dua anak itu sempat mangkir dari panggilan. 

Mangkirnya Reza Artamevia dalam persidangan sebelumnya sempat menimbulkan tanya. Apakah dirinya tak ingin ikut campur dengan kehidupan Gatot Brajamusti lagi? 

Sekadar mengingatkan, Reza Artamevia sempat melaporkan Gatot Brajamusti atas dugaan penipuan, Oktober 2016 lalu. Ia merasa dibohongi dengan perkataan sang guru soal obat-obatan yang kerap ia konsumsi selama berada di padepokan. Sejak itu, isu memburuknya hubungan lantas menyeruak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Trauma

 

Menanggapi pertanyaan tersebut, Reza Artamevia tampak santai. Mantan istri mendiang Aji Massaid itu mengaku masih berhubungan baik dengan Gatot Brajamusti. 

"Enggak, enggak, kenapa harus trauma. Baik (hubungannya)," ujar Reza Artamevia usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

 

Rupanya, sebab mangkir Reza Artamevia bukan trauma atau hubungan memburuk dengan pria yang dipanggil akrab Aa Gatot itu. Pelantun "Aku Wanita" itu berhalangan hadir karena banyak keperluan mendesak lain.

"Saya kemarin benar-benar sibuk. Ada konser, nyanyi di luar kota, persiapan album, rilis album, jadi benar-benar waktunya tidak bisa. Sekarang saya sebagai warga negara Indonesia ya saya harus (datang), dan saya pribadi berkeinginan datang," Reza Artamevia menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini