Sukses

Reza Artamevia Harap Ada Keadilan di Kasus Gatot Brajamusti

Harapan Reza Artamevia untuk kasus yang menjerat Gatot Brajamusti terdengar sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Reza Artamevia di sidang kasus asusila Gatot Brajamusti atau Aa Gatot menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, penyanyi yang sempat jadi murid Aa Gatot itu dianggap sebagai saksi kunci kasus tersebut.

Persidangan Gatot Brajamusti berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2017) secara tertutup. Dimulai sekitar pukul 16.25 WIB, sidang tersebut rampung menjelang magrib.

Menurut penuturannya, Reza Artamevia merasa lega lantaran bisa bersaksi dalam kasus Gatot Brajamusti. Seperti yang diketahui, ibu satu anak itu sempat mangkir dalam persidangan sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

 

Rupanya, sebab mangkir Reza Artamevia bukan trauma atau hubungan memburuk dengan pria yang dipanggil akrab Aa Gatot itu. Pelantun "Aku Wanita" itu berhalangan hadir karena banyak keperluan mendesak lain.

"Saya kemarin benar-benar sibuk. Ada konser, nyanyi di luar kota, persiapan album, rilis album, jadi benar-benar waktunya tidak bisa. Sekarang saya sebagai warga negara Indonesia ya saya harus (datang), dan saya pribadi berkeinginan datang," Reza Artamevia menandaskan.

 

3 dari 3 halaman

Harapan Reza Artamevia

 

Setelah menunaikan kewajibannya sebagai warga negara yang baik, Reza Artamevia menyerahkan kasus sang guru spiritual pada pihak yang berwenang. Ia hanya bisa berharap hal baik untuk kelanjutan kasus itu.

"Pokoknya apa yang jadi kewajiban saya, saya laksanakan, gitu saja. Harapannya apapun kebenaran, keadilan ditegakkan," ungkap Reza Artamevia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini