Sukses

Main Film Indonesia, Thunder Eks MBLAQ Belajar Naik Skuter

Dalam film Forever Holiday in Bali, Thunder juga dipaksa memakan buah salak.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel boyband MBLAQ, Thunder, siap menghiasi layar bioskop Indonesia lewat film Forever Holiday in Bali. Menariknya, dalam film tersebut pria bernama asli Park Sang Hyun itu akan mengendarai skuter bersama lawan mainnya, Caitlin Halderman.

Thunder mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk belajar mengendarai skuter."Saya belajar dua hari untuk naik skuter. Karena motor itu matic," ujarnya saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018).

"Lalu, selama syuting juga saya terus belajar. Saya juga senang ternyata hasilnya sangat bagus," lanjut Thunder.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipaksa Makan Salak

Selain itu, dalam film Forever Holiday in Bali, Thunder juga dipaksa untuk memakan buah salak. "Saat scene makan salak saya memang bilang 'aneh' tapi aslinya enak sekali dan saya suka," lanjut adik dari Sandara Park itu.

Thunder juga mengaku sangat senang saat menjalani syuting di Bali. Pasalnya, sebelum terlibat dalam Forever Holiday in Bali dirinya sudah beberapa kali mengunjungi Pulau Dewata untuk berlibur.

"Beli tempat yang enak untuk dikunjungi. Sebelumnya juga pernah ke Bali. Banyak pengalaman seru selama di Bali," tutur pria 27 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tayang 11 Januari

Forever Holiday In Bali bercerita tentang seorang penyanyi K-Pop bernama Kay yang tengah berkunjung ke Bali. Di tengah kehadirannya di sana, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Putri.

Walaupun awalnya mereka sempat bertengkar, tetapi di tengah perjalanannya benih cinta akhirnya timbul di antara keduanya.

Forever Holiday In Bali akan mulai ditayangkan pada 11 Januari 2018 di bioskop Tanah Air. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.