Sukses

Meghan Markle Hapus Akun Media Sosial Miliknya, Ada Apa?

Tak tanggung-tanggung, Meghan Markle menutup akun Facebook, Instagram, serta Twitter sekaligus.

Liputan6.com, London - Sekitar empat bulan lagi Meghan Markle akan mengikat janji suci dengan Pangeran Harry. Persiapan menuju perhelatan besar ini, tentu tengah dilakukan.

Meghan Markle pun tampaknya tengah mempersiapkan diri menjelang acara akbar ini. Namun, ia melakukannya dengan caranya sendiri. Yakni melakukan deaktivasi akun media sosialnya.

Tak tanggung-tanggung, ia melakukannya untuk akun Facebook, Instagram, maupun Twitter sekaligus, seperti dilaporkan oleh E! News, Rabu (10/1/2018). Ini bukan kali pertama Meghan Markle menutup media sosial miliknya. Pada April tahun lalu, aktris Suits ini juga menutup blog pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan Romantis

Penutupan akun media sosial ini jelas saja membuat kaget penggemar. Apalagi beberapa unggahannya di jejaring sosial selama ini, membuat penggemar bisa sedikit mengintip hubungan asmaranya dengan Pangeran Harry.

Salah satunya adalah foto dua pisang yang saling memeluk, yang diunggah Meghan Markle sebelum berita pertunangannya dengan Pangeran Harry diungkap.

"Tidur nyenyak xx," tulis Meghan Markle kala itu, yang memperkuat spekulasi publik mengenai hubungan asmaranya dengan Pangeran Harry.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Media Sosial

Nampaknya keputusan untuk menutup media sosial ini ada hubungannya dengan kehidupan sebagai bangsawan Kerajaan Inggris yang akan dilalui Meghan Markle. Pasalnya, tak ada keluarga Kerajaan lain yang memiliki akun media sosial pribadi yang terbuka secara publik, termasuk Pangeran William dan Kate Middleton.

Namun ada beberapa akun media sosial resmi Keluarga Kerajaan Inggris, salah satunya adalah akun Twitter @RoyalFamily.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.