Sukses

Luka Parah, Adik Nikita Mirzani Ditelantarkan Pihak Rumah Sakit?

Adik Nikita Mirzani, Predo Adrian atau yang akrab disapa Edo, mengalami kecelakaan lalu lintas yang cukup parah saat mengendarai motor.

Liputan6.com, Jakarta Adik Nikita Mirzani, Predo Adrian atau yang akrab disapa Edo, mengalami kecelakaan lalu lintas yang cukup parah saat mengendarai sepeda motor, Selasa (9/1/2018). Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di kawasan Jakarta Selatan.

Di sana, adik Nikita Mirzani tidak mendapat perawatan intensif. Dia justru ditelantarkan pihak rumah sakit. Hingga kini, Rabu (10/1/2018), Edo belum juga ditangani dokter.

"Adik gue masih dirawat di rumah sakit, masih belum diapa-apain sama dokter," kata Nikita Mirzani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu pagi.

Adik Nikita Mirzani mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai sepeda motor menuju kantornya. Kala itu, Edo hendak menyalip sebuah truk. Namun, di saat bersamaan ada mobil dari arah berlawanan melaju kencang.

Edo pun berusaha menghindar, tapi dia justru kehilangan kesimbangan dan jatuh ke bawah truk. "Untung pakai helm. Kalau enggak Niki enggak tahu gimana jadinya," tambah Nikita Mirzani.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Alasan

Tentu saja itu membuat Nikita Mirzani kecewa. Ia pun sempat bersitegang dengan pihak rumah sakit yang tak mau memberikan perawatan pada adiknya. Padahal, Edo mengalami luka parah.

"Terus terang agak kecewa. Padahal masuknya juga dirujuknya dari rumah sakit yang satu ke yang lain dari sore. Tapi pas di sana (rumah sakit kedua) banyak alasannya. Namanya adik lagi sakit dan lukanya enggak ringan, sempat agak bersitegang sama pihak rumah sakit," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Pindah Rumah Sakit

Rencananya, Nikita Mirzani akan memindahkan Edo ke rumah sakit yang mau merawat adiknya. Sebab kalau tidak segera mendapat perawatan, Nikita takut akan terjadi hal yang tak diinginkan.

"Mau dipindahkan ke rumah sakit lebih bagus, yang dekat Lebak Bulus  (Jakarta Selatan) juga," lanjut Nikita Mirzani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.