Sukses

Ultah ke-23 Indosiar, Sederet Komika Tampil di SUCA Spesial

Acara bertajuk 23 Tahun Indosiar Lucunya Tuh di Sini tersebut akan hadir mulai pukul 00.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kamis, 11 Januari 2018 besok, stasiun TV Indosiar akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Beragam sajian istimewa pun telah disiapkan untuk menghibur pemirsa setia. Sajian ini akan tayang dari mulai Subuh hingga dini hari.

 

Kisah Nyata Spesial hingga Pesta Dangdut Luar Biasa bakal menemani pemirsa satu hari penuh. Puncaknya, Indosiar akan menayangkan Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa yang bertabur bintang dan akan tayang tepat mulai pukul 19.00 WIB.

Namun, gemerlap hari jadi Indosiar ternyata tak berhenti sampai di sana saja. Usai Konser Raya, sajian perayaan ultah Indosiar ke-23 masih akan dilengkapi dengan hiburan dari program stand up comedy. Bertajuk 23 Tahun Indosiar Lucunya Tuh di Sini, acara ini akan hadir mulai pukul 00.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sederet Komika Ternama

Program komedi pelawak tunggal ini akan menampilkan banyak komika ternama Indonesia. Di antaranya akan ada Raditya Dika, Mo Sidik, Isman, Abdel, Jarwo Kwat, dan Babe Cabita.

Mereka juga akan ditemani para jebolan ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar.

 

3 dari 3 halaman

Jawara SUCA

Nama-nama seperti Arafah, Nopek, Neneng, dan komika lainnya pun siap mengocok perut pemirsa. Di Konser Raya sebelumnya, beberapa jawara SUCA juga ikut serta memeriahkan acara puncak.

Cemen SUCA1 serta Bintang, Yewen, dan Nopek dari SUCA 3 tampil mewakili SUCA, bersama sederet musikus dan artis papan atas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini