Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Khadijah Dilamar Jai

Liputan6.com, Jakarta  

Khadijah (Cut Syifa) akhirnya mau memenuhi permintaan Pak Kades untuk datang ke rumah setiap hari demi kesembuhan Jai (Aldi Taher). Sodrun (Rizky Nazar) yang masih bersikap biasa saja, membuat Khadijah kecewa. Sementara itu, gara-gara kelakuan bapaknya, Anisa (Megan Domani) kini dipandang remeh oleh banyak orang.

 

Apa yang terjadi pada Anisa? Dan berhasilkah usaha Khadijah menyembuhkan Jai? Berikut sinopsis lanjutan Sodrun Merayu Tuhan episode 24 yang akan tayang Rabu, 10 Januari 2018 sore ini.

Anisa sedang kerja di rumah Haji Toyib. Raihan yang tahu Anisa berteman dengan Khadijah, mengambil kesempatan untuk bertanya-tanya soal Khadijah. Sebelum Anisa jawab, Bu Haji sudah muncul dan menyuruh Anisa untuk istirahat makan siang. Anisa pun pamit pulang. Raihan lalu diingatkan Bu Haji soal Babehnya Anisa yang suka memanfaatkan orang. Raihan kaget mendengarnya.

Sodrun yang sedang mengendarai mobil bak habis mengambil sayuran, bertemu Khadijah yang baru pulang dari rumah Jai. Khadijah cerita soal Jai yang stress saat dia menengoknya. Bahkan Jai merasa dirinya adalah Sodrun. Sodrun jadi prihatin. Khadijah memancing rasa cemburu Sodrun. Tapi Sodrun masih bersikap biasa saja. Khadijah kesal dan langsung pulang tak mau diantar.

Anisa terlihat keluar dari masjid sambil membawa rantang pink kosong. Jon dan Oim kaget melihatnya dan mengira kalau selama ini ternyata Anisa-lah yang diam-diam sering mengirim makanan ke Sodrun. Mereka pun langsung memberitahu Sodrun. Sodrun lalu menyusul Anisa dengan mobil bak. Saat bertemu Anisa, Sodrun mengucapkan terima kasih, lalu melanjutkan perjalanan. Anisa bingung dengan sikap Sodrun.

 

1 dari 2 halaman

Khadijah Setuju?

 

Pak Kades dan Bu Kades menemui Dayat dan Sopiah. Mereka mohon mereka kerjasama agar Khadijah mau pura-pura setuju saat dilamar Jai biar Jai tidak stress lagi. Tapi Dayat dan Sopiah langsung menolak permintaan mereka. Namun saat Pak Kades bilang kalau uang lamarannya sungguhan, Sopiah malah menerima.

Lantas, bagaimana dengan Khadijah sendiri? Akankah Khadijah bersedia menerima lamaran Jai walau hanya pura-pura? Dan benarkah pengirim rantang makanan Sodrun selama ini benar-benar Anisa? Temukan jawabannya dalam Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Herjunot Ali Takut Menikahi Tatjana Saphira?
Artikel Selanjutnya
Berhijab, Cinta Penelope Balikan dengan Mantan Suami?