Sukses

6 Tahun Menikah, Shandy Aulia Masih Belum Bisa Lakukan Ini

Sebagai seorang istri, Shandy Aulia mengaku masih punya banyak kekurangan.

Liputan6.com, Jakarta - Punya pasangan yang bisa menerima kekurangan kita, merupakan sebuah anugerah terindah. Hal itulah yang kini dirasakan oleh seorang Shandy Aulia.

Sebagai seorang istri, bintang film Eiffel I'm in Love itu merasa masih banyak kekurangan. Beruntung, Shandy Aulia memiliki David Herbowo sebagai suaminya yang sabar dan mengerti karakter dirinya.

 Aktris Shandy Aulia berpelukan dengan sang suami, David Herbowo saat menikmati suasana malam di kota Marrakech, Maroko. (Instagram/@ShandyAulia)

"Suamiku sayang... terima kasih untuk segalanya... selama sebulan kita pergi... sudah spent time menemani aku dan mama. Sudah sabar sama istrinya yang cerewet, manja, ribet sendiri dan suka buat pusing kamu," cerita Shandy Aulia di Instagram pribadinya, Selasa (9/1/2018).

Ada satu hal yang belum bisa dilakukan Shandy Aulia di usia pernikahannya yang sudah memasuki tahun keenam, yakni memasak. "Terima kasih sudah banyak menerima segala kurangnya aku bisa terima istri yang ga bisa masak, cerewet, suka jutek ( ini kayaknya nular kamu deh abis kamu jutek juga grrr ) dan masih banyak lagi kurangnya aku," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sayang Mertua

Tidak hanya sabar, Shandy Aulia menilai David adalah sosok pria penyayang. Hal itu dibuktikan David dengan menunjukkan perhatiannya pada sang mertua yang tak lain adalah ibunda Shandy.

"aku bahagia melihat kebersamaan kamu dan my mom. Aku bisa merasakan kamu menyayangi dan menghormati mama dengan tulus," papar Shandy.

Shandy melihat bagaimana David memperlakukan mertuanya selayaknya ibundanya sendiri. Termasuk menerima kekurangannya.

"Bahagia lihat mama bisa sangat nyaman bercanda, ngobrol dan bisa lebih dekat dengan kita. Walau mama aku juga bawel kayak anaknya tapi bener kata kamu! masih lebih bawel anaknya sih hahahaha I love you my husband," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Seperti Kucing dan Tikus

Shandy Aulia merupakan salah satu selebritas yang gemar pamer kemesraan dengan suami. Namun, rupanya rumah tangga Shandy Aulia tak semulus yang terlihat di foto.

Bintang film Apa Artinya Cinta? itu merasa kalau dirinya dan David lebih mirip dengan kucing dan tikus. Tak dipungkiri, terkadang keduanya pun terlibat pertengkaran.

"Husband and wife relationships are like that of Tom and Jerry! (hubungan suami dan istri yang seperti Tom dan Jerry!)" tulis Shandy Aulia di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini