Sukses

Dengar Kabar Gong Yoo Menikah, Gong Hyo Jin Cemburu

Ini reaksi lucu Gong Hyo Jin saat mendengar kabar Gong Yoo digosipkan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, Gong Yoo dan Gong Hyo Jin memiliki hubungan yang akrab. Selain bernaung di agensi yang sama, Gong Yoo dan Gong Hyo Jin juga berbagi nama keluarga `Gong`.

Gong Hyo Jin dan Gong Yoo dalam sbeuah acara (South Morning Post)

Akhirnya, Gong Hyo Jin dan Gong Yoo disebut sebagai kakak-beradik Gong. Saat ini, tengah heboh kabar Gong Yoo akan segera melepas masa lajang dengan Jung Yoo Mi, terdengar sampai ke telinga Gong Hyo Jin.

Alih-alih bahagia, Gong Hyo Jin kesal mendengarnya, menuangkan kekesalannya di kolom komentar akun Instagram. Rupanya reaksi lucu Gong Hyo Jin dengan berpura-pura marah kepada Gong Yoo, diwartakan Naver, baru-baru ini. Alasannya, Gong Yoo bisa digosipkan dengan Jung Yoo Mi yang juga satu agensi dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Digosipkan dengan Gong Yoo

Gong Hyo Jin menyebut, kabar ini membuatnya gila. Ia bingung mengapa tak ada kabar mengenai dirinya dengan Gong Yoo, padahal mereka sangat dekat.

"Semua ini sungguh gila. Mengapa ia tidak pernah digosipkan berpacaran denganku? Ini membuatku sangat kesal. Mengapa kami hanya dikenal sebagai kakak-beradik Gong?" tulis Gong Hyo Jin.

3 dari 3 halaman

Kabar Menikah Hoax?

Agensi yang mengasuh Gong Yoo dan Jung Yoo Mi, Soop Entertainment membantah kabar pernikahan yang akan dilakukan keduanya. Pihak agensi mengatakan, Gong Yoo dan Jung Yoo Mi hanya rekan kerja dan seperti saudara.

"Kabar pernikahan antara Gong Yoo dan Jung Yoo Mi sama sekali tidak benar. Mereka hanya rekan kerja, dekat seperti saudara," sebut pihak Soop Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini