Sukses

Bella Thorne Tak Pernah Sadar Jadi Korban Kejahatan Seksual

Bella Thorne mengungkapkan cerita pedihnya saat menjadi korban kejahatan seksual, ia sama sekali tidak menyadarinya.

Liputan6.com, Jakarta Bella Thorne baru berusia 19 tahun. Namun, Bella Thorne sudah membintangi sederet film dan serial televisi ternama di Hollywood, termasuk Perfect High (2015) atau Shake It Up (2010 - 2013).

Bella Thorne (celebzz)

Bella Thorne kini sudah mulai menorehkan namanya sendiri di Hollywood. Bahkan, cewek berambut pirang ini sempat terkena skandal dengan keluarga Kardashian, apalagi saat dikaitkan dengan Scott Disick.

Bella Thorne dianggap sebagai salah satu seleb muda yang kekayaannya berjumlah fantastis, membuat banyak orang iri. Di balik kemewahan itu, Bella Thorne rupanya menyimpan pahitnya kehidupan: pernah menjadi korban kejahatan seksual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alami Kejahatan Seksual Saat Kecil

Bella Thorne menyebutkan, ia mengalami kejahatan seksual saat dirinya masih kecil. Saat itu, ia justru belum memahami apapun, merasa semua yang terjadi dengan dirinya baik-baik saja.

"Aku tidak pernah tauh orang yang naik ke tempat tidurku ternyata melakukan hal yang jahat," sebut Bella Thorne, diwartakan FoxNews, Rabu (10/1/2018)..

Baru pada usia 14 tahun, Bella Thorne menyadari ada yang salah di dalam dirinya. Hal itu membuat Bella Thorne jadi lebih berani.

3 dari 3 halaman

Beruntung Masih Hidup

"Aku mengalami kejahatan seksual dan psikologis saat kecil. Hingga aku berusia 14 tahun, aku baru menyadari, ini semua salah," komentar Bella Thorne di akun Instagram miliknya.

Bella Thorne bersyukur ia msih dibiarkan hidup. Ia mendengar beberapa korban kejahatan seksual atau psikologis seperti dirinya, banyak yang meninggal dunia, baik dibunuh oleh pelaku maupun bunuh diri.

"Beberapa dari kita tak beruntung, meninggal dunia. Aku masih bersyukur dengan itu semua. Semoga kita mendaoakan orang-orang yang menjadi korban," Bella Thorne menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini