Sukses

Selena Gomez Singkirkan Selebritas Hollywood dari Instagram

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez saat ini sedang memilah-milah orang yang ia ikuti di Instagramnya. Pada awal 2018 ini, aktris 25 tahun telah meninggalkan (unfollow) lebih dari 200 akun di situs berbagi foto tersebut. Sebelumnya, ia mengikuti lebih dari 300 orang, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (9/1/2018).

Melihat Instagramnya saat ini, Selena Gomez hanya memiliki 37 akun Instagram yang ia ikuti. Dari sekian banyak akun yang ia tinggalkan, tentunya terdapat nama-nama selebritas Hollywood di dalamnya.

Penyanyi multitasking ini selalu tampil sensasional. (Sumber foto: Doc. Kanmo Retail Group)

Para penggemar Selena Gomez menyadari bahwa sang penyanyi telah berhenti mengikuti Demi Lovato, Camila Cabello, Gigi Hadid, mantan pemeran Wizards of Waverly Place, serta para pemain 13 Reasons Why.

Bagaimana pun, Selena Gomez masih mengikuti akun milik teman-teman dekatnya, seperti Taylor Swift, Francia Raisa, dan Julia Michaels. Serta aktris lain seperti Amy Schumer, Jessica Alba, dan beberapa akun penggemar yang didedikasikan untuk merayakan kariernya.

1 dari 3 halaman

Banyak yang Bingung

Selena Gomez mengurangi jumlah orang yang ia ikuti pada Sabtu (6/1/2018) lalu. Banyak yang bingung dengan kepindahannya. Salah satunya bertanya, "Dia tidak mengikuti demi, camila & semua teman-temannya & pemain 13 reasons why & pemain wizards of waverly place & banyak orang. Apa yang terjadi."

Pada bulan lalu, Selena sempat memproteksi akun Instagramnya setelah berbagi komentar bernada kritik terhadap ceritanya untuk media Billboard. "Tidak akan pernah aku membiarkan manusia lain menebak kata-kataku lagi. Atau mengundang mereka di dalam rumahku. Itu sangat menyakitkan. Bagian yang paling 'konyol' adalah tidak ada yang memahami hatiku ketika aku mengatakan sesuatu," tulisnya saat itu.

2 dari 3 halaman

Justin Bieber

Lalu pada bulan yang sama, Selena Gomez dan ibunya, Mandy Teefey, saling tidak mengikuti di Instagram setelah mereka dilaporkan berkelahi, karena Selena berpacaran lagi dengan Justin Bieber. Sebelum itu, TMZ sempat melaporkan bahwa Mandy harus dibawa ke rumah sakit setelah bertengkar dengan putrinya itu.

Seorang sumber, mengatakan kepada People bahwa Justin Bieber bukanlah satu-satunya faktor yang menyebabkan Mandy dirawat. "Ini bukan hanya tentang Justin. Memang benar keluarganya tidak menyetujui dari Justin, tapi ini bukan hanya berkelahi tentang dia," kata sumber tersebut.

Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Khawatir Justin Bieber Berpaling
Artikel Selanjutnya
Ibunda Selena Gomez Buka Suara soal Putrinya dan Justin Bieber