Sukses

Dapat Peran Sewakan Rahim, Aishwarya Rai Kesal?

Liputan6.com, Jakarta Aishwarya Rai merupakan artis Bollywood yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan internasional. Aishwarya Rai meraih gelar sebagai Wanita tercantik versi jejak pendapat terbaru yang dilakukan majalah online Hollywood Buzz.

Aishwarya Rai (Femina)

Aishwarya Rai kerap kali muncul dalam acara bergengsi dunia, termasuk Festival Film Cannes yang telah ia datangi selama kurang lebih 14 tahun. Untuk urusan akting, Aishwarya Rai tak diragukan lagi. Kiprahnya termasuk membintangi Jodhaa Akbar yang tayang dari 2008 sampai 2010.

Kini, Aishwarya Rai kembali dengan film terbarunya, mengenai seorang wanita yang menyewakan rahimnya sebagai pengganti. Akting Aishwarya Rai dianggap sangat cocok memerankan karakter tersebut.

1 dari 3 halaman

Cerita Menyedihkan

Aishwarya Rai bermain di film Jasmine yang dikabarkan juga akan diperankan oleh Anil Kapoor. Film Jasmine ini akan disutradarai oleh Shree Narayan Singh dan Prernaa Aroraa, mengambil lokasi syuting di Gujarat dan Pushkar.

"Kami sangat berharap Aishwarya Rai ikut bermain di film ini. Tapi itu, semua tergantung olehnya," sebut Prernaa Aroraa, diwartakan Times of India, Rabu (10/1/2018).

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang menyewkaan rahimnya karena membutuhkan uang. Wanita tersebut justru merasa sangat sayang menyerahkan anak yang sempat "tinggal" di rahimnya.

2 dari 3 halaman

Aishwarya Rai Justru Kesal?

Rupanya pemberitahuan Aishwarya Rai diminta ikut berakting di film ini tanpa diketahui sang artis. Sebuah kabar menyebutkan, Aishwarya Rai sangat kesal mendengar kabar tersebut.

Aishwarya Rai dikabarkan tak mengetahui ia diminta memerankan Jasmine. Ia bahkan belum menerima naskah mengenai film yang disebut-sebut diambil dari kisah nyata.

Artikel Selanjutnya
Larangan Penayangan Film Padmavati Dicabut
Artikel Selanjutnya
Seksi di Tiger Zinda Hai, Katrina Kaif Banjir Tawaran Akting