Sukses

Sama Seperti Akting, Jerry In't Veld Juga Total Bisnis Kafe

Jerry In't Veld dikenal lewat perannya sebagai Eksel di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta - Bakat Jerry In't Veld tak cuma di dunia seni peran. Diam-diam, ia juga menyimpan potensi berbisnis dengan mengelola sebuah kafe. 

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memilih untuk menjalankan bisnis yang berbeda dari kebanyakan selebritas. Pilihannya adalah kafe.

"Sekarang ini bisnis kuliner lagi naik, artis-artis lain buka toko kue. Kenapa saya pilih kafe, karena menurut saya semua orang ingin nongkrong, semua orang ingin cari tempat yang cozy, apalagi lagi ramai Instagram," ucap Jerry In't Veld saat dijumpai di Opiopio Cafe, Plaza 3 Pondok Indah, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2017).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Pamer Tempat Keren

 

Kafe yang dijalankan Jerry In't Veld mengacu pada pasar anak muda yang kekinian. Selain butuh tempat nongkrong, ia juga memerhatikan tren tempat menarik yang biasa digunakan untuk pamer di media sosial.

"Kalau orang datang harus keren deh buat pamer di medsos. Saya berpikiran kenapa bisnis kuliner karena kontiniti ke depan panjang. Kalau kue kan sudah banyak saingannya, saya pikir kenapa nggak kafe saja," dia menambahkan.

"Kita punya beberapa konsep, pertama di atas ada rooftop, itu yang lagi kita garap. Kita ada private room, di sini kita bikin konsepnya jungle, kenapa? Kita ingin bikin tempat ini senyaman mungkin. Tempat kita juga bukan buat kafe aja, bisa wedding, ultah, event launching, sampai arisan," Jerry In't Veld menjelaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Belajar dari Mami

Jerry In't Veld mengaku berani menjalankan bisnis karena pengaruh sang ibunda, Inggrid Karnadi. Ia sukses meyakinkan pesinetron 28 tahun untuk memulai bisnis sebagai investasi di luar akting.

"Semua Mami saya yang ngajarin, awalnya tuh saya kayak syuting saja. Enggak bisa kata mami, kamu harus belajar bisnis, gitu," dia menguraikan.

"Ini ide kita bersama lah, saya sama partner punya tempat ini. Kita kelola sendiri, kita tata sendiri, kita bagusin sendiri semua," Mami Inggrid menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.